Kota Padang

Seorang Driver Ojol di Padang Ditemukan Terbujur Kaku di Kasur dalam Kamar, IRT Kaget Bau Tak Sedap

Seorang lelaki paruh baya, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terbaring di atas kasurnya di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), S

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.KAPOLSEK PADANG UTARA
Suasana saat proses evakuasi seorang lelaki yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (31/1/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang lelaki paruh baya, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terbaring di atas kasurnya di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (31/1/2022).

Laki-laki ini bernama Yanto berusia 50 tahun yang diketahui berprofesi sebagai driver ojek online atau Driver Ojol kemudian dievakuasi pihak kepolisian dibantu warga lainnya.

Sebelumnya, almarhum Yanto bertempat tinggal di Kampung Pinang Rt 01/Rw 11, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi  Sumbar.

Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Sukra, saat dikonfirmasi TribunPadang.com, mengatakan mayat laki-laki ini ditemukan pada Senin sekira pukul 09.30 WIB.

"Setelah mendapatkan informasi, Tim kami dari Polsek Padang Utara langsung menuju ke lokasi (TKP)," kata AKP Nahri Sukra.

Menurut Kapolsek AKP Nahri Sukra, bahwa laki-laki ini ditemukan sudah tidak bernyawa berawal adanya seorang IRT atau warga sekitar mencium bau tidak sedap.

Kemudian, bau tidak sedap ini berasal dari rumah korban, sehingga dilaporkanlah kepada warga lainnya.

"Pada saat itu, posisi pintu rumah korban dalam keadaan terkunci. Selanjutnya diberitahukan kepada adik korban bernama Riko (46)," kata AKP Nahri Sukra.

Berselang dan tidak berlangsung lama, adik korban datang dan membuka secara paksa dengan mendobrak pintu rumah korban.

"Waktu itulah diketahui bahwa korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi terbaring di atas kasur," kata AKP Nahri Sukra.

Dijelaskannya, kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan membengkak.

"Berdasarkan keterangan adik korban, bahwasanya korban telah lama mengalami penyakit jantung dan liver," kata AKP Nahri Sukra.

Selain pihaknya, juga datang piket SPKT Polresta Padang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara/TKP bersama dengan Tim Identifikasi Polresta Padang.

"Selanjutnya jenazah korban dievakuasi dengan bantuan petugas PMI Kota Padang untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar," kata AKP Nahri Sukra.

Baca juga: VIRAL Oknum Driver Ojol dan Relawan Pembuka Jalan Mobil Ambulans Bersitegang, Ditanggapi Humas RPAI

Suasana saat proses evakuasi seorang lelaki yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (31/1/2022).
Suasana saat proses evakuasi seorang lelaki yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (31/1/2022). (ISTIMEWA/DOK.KAPOLSEK PADANG UTARA)

Baca juga: Update Beruang Madu di Matua Mudiak Agam, Wali Jorong: Muncul di Dusun Surau Kubangan dan Paparangan

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved