Breaking News:

Tawuran Maut di Padang

Tawuran Maut di Depan Sebuah Kafe Kota Padang, Insiden yang Renggut Nyawa, Seorang Remaja 17 Tahun

Tim Klewang Polresta Padang mengungkap kasus tawuran yang menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar),

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
tribun bali/dwisuputra
Ilustrasi : mayat 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Klewang Polresta Padang mengungkap kasus tawuran yang menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, seorang remaja tewas akibat terlibat tawuran di depan sebuah kafe di Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu (10/1/2022) sekitar pukul 05.15 WIB sehingga membuat korban berinisial E(17) meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku sebanyak satu orang pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Tim Klewang Polresta Padang Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pemerasan dan Ancaman di Pantai Padang

ILUSTRASI Jenazah
ILUSTRASI Jenazah (KOMPAS.COM)

Baca juga: Pelaku Pencurian di Padang Dihadiahi Timah Panas oleh Tim Klewang Polresta Padang

Dikatakannya, terduga pelaku ini berinisial Af (22) alias Al, seorang pengangguran yang bedomisili di wilayah Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Pelaku (Af alias Al) diduga keras telah melakukan tindak pidana kekerasan terhadap Anak yang mengakibatkan meninggalnya seorang pemuda di Jalan Juanda," kata Kompol Rico Fernanda.

Setelah mengumpulkan informasi, Tim Klewang Polresta Padang mengetahui bahwa tindak pidana penganiayaan ini bernama Af alias panggilannya, Al.

Setelah memperoleh Informasi tersebut, Tim Klewang Pun langsung mencari keberadaan dan berhasil diamankan di satu tempat yang bersangkutan bekerja di Jalan Dr Wahidin Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

"Saat diamankan, pelaku tidak ada melakukan perlawanan dan dibawa ke Polresta Padang. Barang bukti yang diamankan berupa sebilah pedang panjang dengan gagang dan sarung warna hitam sepanjang 1 meter," kata Kompol Rico Fernanda.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved