Breaking News:

Murid SD di Padang Keracunan

Penjual Bakso Bakar dan Barang Bukti Diamankan, Diduga Penyebab Keracunan Murid SDN 29 Gunung Sarik

Jajaran Polsek Kuranji Kota membawa oknum pedagang Bakso serta barang bukti lainnya ke Kantor Polisi Sektor Kuranji Kota Padang, Selasa (11/1/2022).

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Pihak kepolisian sektor (Polsek) Kuranji sedang melakukan pemeriksaaan kendaraan sekaligus tempat daganagan bakso bakar, Selasa (11/1/2022) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Jajaran Polsek Kuranji Kota membawa oknum pedagang Bakso serta barang bukti lainnya ke Kantor Polisi Sektor Kuranji Kota Padang, Selasa (11/1/2022).

Mereka yang dibawa ke kantor polisi, yakni pedagang bakso, yang diduga menjadi penyebab keracunan massal Siswa SD negeri 29 Gunung Sarik, Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar),  Selasa siang.

Pedagang yang sebelumnya diamankan pihak sekolah serta barang dagangannya dibawa oleh Polsek Kuranji untuk guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Kuranji Heru Gunawan mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut untuk kasus ini.

"Kami harus lakukan pemeriksaan lebih lanjut dahulu untuk masalah ini," ujar Heru Gunawan sesaat sebelum membawa pedagang dan barang bukti yang diduga penyebab keracunan massal di Gunung Sariak.

Melalui pemeriksaan lebih lanjut ini dan hasil Labor dari dinas kesehatan barulah pihaknya bisa memberikan tanggapan terkait kasus keracunan ini.

"Kami sekarang harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut jadi sekarang hanya tersangka dan barang bukti yang kami bawa ke Polsek," sambungnya.

Sedangkan, untuk sampel makanan akan ditindaklanjuti oleh pihak terkait yang saat itu datang Kepala Puskesmas Belimbing, Versiana. 

Baca juga: Selain 30 Murid SD Lima Warga Sekitar Sekolah Juga Dilarikan ke RSUD, Ada Ibu Hamil dan Balita

Pihak kepolisian sektor (Polsek) Kuranji sedang melakukan pemeriksaaan kendaraan sekaligus tempat daganagan bakso bakar, Selasa (11/1/2022)
Pihak kepolisian sektor (Polsek) Kuranji sedang melakukan pemeriksaaan kendaraan sekaligus tempat daganagan bakso bakar, Selasa (11/1/2022) (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

Diduga Keracunan Makanan

Dilansir TribunPadang.com, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Rasidin telah mengirimkan sampel muntahan murid Sekolah Dasar (SD), ke Balai POM atau BPOM.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved