Breaking News:

Kenal Pamit Kasatpol PP Kota Padang, dari Alfiadi kepada Mursalim : Tekad Jadi Pasukan Penegak Perda

Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Alfiadi melakukan salam perpisahan dengan segenap anggota Satpol PP lainnya, Selasa (

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Suasana kenal pamit dari Kepala Satuan Satpol PP Kota Padang, Alfiadi kepada pejabat baru, Mursalim Nafis, di Lapangan Apel Mako Satpol PP Padang, Selasa (4/12/2022), yang dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional Satpol PP lainnya. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Alfiadi melakukan salam perpisahan dengan segenap anggota Satpol PP lainnya, Selasa (4/1/2022).

Salam perpisahan ini dilaksanakan pada Selasa siang di Lapangan Apel Mako Satpol PP dan dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional Satpol PP Padang.

Pada kesempatan ini Alfiadi yang diamanahkan menjadi staf ahli Pemko Padang mengatakan 724 hari ia bersama tentu ada yang senang dan tidak atas semua keputusan dalam memimpin.

Hanya saja, menurutnya, hal itu semuanya adalah untuk Satpol PP yang bermartabat serta berwibawa.

"Saya berharap dibawah kepemimpin Mursalim semoga Satpol PP semakin sukses dan betul-betul menjadi Pasukan, yang elit kebanggaan Wali kota Padang,"harap Alfiadi.

Baca juga: Kolam Renang Teratai Gratiskan Khusus Atlet Berprestasi, Mursalim: Protokol Kesehatan Tetap Jalan

Suasana kenal pamit dari Kepala Satuan Satpol PP Kota Padang, Alfiadi kepada pejabat baru, Mursalim Nafis, di Lapangan Apel Mako Satpol PP Padang, Selasa (4/12/2022), yang dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional Satpol PP lainnya.
Suasana kenal pamit dari Kepala Satuan Satpol PP Kota Padang, Alfiadi kepada pejabat baru, Mursalim Nafis, di Lapangan Apel Mako Satpol PP Padang, Selasa (4/12/2022), yang dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional Satpol PP lainnya. (ISTIMEWA)

Kepemimpinan Alfiadi nantinya akan digantikan oleh Mursalim Nafis yang dahulunya menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang

Mursalim Nafis diamanahkan sebagai Kepala Satuan pasukan Penegak Perda Pemko Padang sesuai SK Pelantikan Pejabat Eselon II Senin (3/1/2022).

Sementara itu Mursalim yang turut hadir pada kegiatan kenal pamit itu  berkata, agar semua yang diberikan pengabdian untuk Satpol PP Kota Padang yang dapat menjadi Kebanggaan masyarakat Kota Padang.

Bahkan, kebanggaan secara nasional, sehingga ini menjadi contoh secara nasional.

"Visi menjadi Satpol PP 'elit' dan kebanggaan Kota Padang bahkan secara nasional," harapnya. 

Baca juga: Mursalim Nafis Jabat Kasat Pol PP Kota Padang, Ini Harapannya untuk Kedepan

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved