Breaking News:

Kejuaraan Dunia BWF 2021

Update Kejuaraan Dunia BWF 2021: Para Pebulu Tangkis Top Tersingkir, Chou Tien Chen Keburu Kandas

Sungguh di luar dugaan, Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen//Berikut ini daftar pemain unggulan yang tersingkir dari Kejuaraan Dunia

Editor: Emil Mahmud
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen//Berikut ini daftar pemain unggulan yang tersingkir dari Kejuaraan Dunia BWF 2021 

SUNGGUH di luar dugaan, Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen//Berikut ini daftar pemain unggulan yang tersingkir dari Kejuaraan Dunia BWF 2021

Kejutan besar di ajang Kejuaraan Dunia BWF atau turnamen yang bertajuk BWF World Championships 2021, ditandai dengan bergugurannya sederet pemain unggulan.

Satu di antaranya adalah pasangan ganda campuran unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Diketahui, Zheng/Huang merupakan pasangan ganda campuran yang berstatus sebagai juara bertahan di ajang Kejuaraan Dunia BWF.

Langkah Zheng/Huang ditumbangkan oleh wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung di babak 32 besar lewat rubber game dengan kedudukan 21-16, 13-21, dan 17-21 pada Selasa (14/12/2021) malam WIB.

Masih di nomor ganda campuran, pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) juga ikut terhenti setelah kalah dari wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dengan skor 16-21, 21-18, dan 15-21.

Baca juga: Ganda Campuran Jepang, Yuta/Arisa Unggul, Ditantang Wakil Malaysia, Tan/Lai di Babak 16 Besar

BWF Taiwan
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen//Berikut ini daftar pemain unggulan yang tersingkir dari Kejuaraan Dunia BWF 2021

Baca juga: Yuta Watanabe/Arisa Higashino Sabet Perunggu, Angkat Jepang di Ajang Bulu Tangkis Olimpiade

Sementara itu, tunggal putra unggulan keempat asal Taiwan, Chou Tien Chen juga tersingkir dari Kejuaraan Dunia BWF 2021 setelah dikalahkan wakil China, Lu Guang Zu dengan skor 21-14, 15-21, dan 15-21.

Adapun pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark) yang berstatus sebagai unggulan kedua tersingkir lebih cepat sejak babak pertama.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu kalah dari wakil Singapura, Loh Kean Yew dengan kedudukan 21-14, 9-21, dan 6-21.

 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved