Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Kios Pedagang Ikan Rusak, Diterjang Angin Puting Beliung di Kawasan Pantai Padang

Bangunan kios ikan rusak diterjang angin puting beliung di kawasan bibir Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Kondisi bangunan kios pedagang ikan yang diterjang angin kencang mengalami kerusakan pada bagian atap di Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bangunan kios ikan rusak diterjang angin puting beliung di kawasan bibir Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (17/11/2021).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Sutan Hendra, saat dihubungi TribunPadang.com mengatakan peristiwa kali ini terjadi pada Rabu sore hari.

Sutan Hendra mengatakan peristiwa ini terjadi juga terekam kamera masyarakat saat terlihat jelas anginnya pada arah laut.

Baca juga: Kakak Adik di Padang Dicabuli: Korban Sempat Bercerita ke Tetangga: Para Pelaku telah Berbuat Jahat

Baca juga: Update Korban Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Pessel, Polisi: Belum Ada Hasil Visum, dan Autopsi

"Laporan kerusakan hanya kios ikan saja yang kita terima dan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka," kata Sutan Hendra.

Dikatakannya untuk kerusakan terdapat pada bagian atap bangunan, dan untuk laporan kerusakan rumah masyarakat belum ada diterimanya.

"Itu bisa disebut angin puting beliung, tapi hanya sebentar saja," ujar Sutan Hendra.

Kata dia, pihaknya tidak ada datang ke lokasi kerusakan karena tidak ada laporan rumah masyarakat yang mengalami kerusakan.

"Jadi sampai saat ini belum ada laporan kerusakan lainnya, itu sementara. Mana tahu nanti akan ada masuk laporan," kata Sutan Hendra.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

 
 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved