Breaking News:

Update Korban Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Pessel, Polisi: Belum Ada Hasil Visum, dan Autopsi

Kasus seorang Warga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang ditemukan meninggal dunia di Kabupaten Pesisir Selatan, akhirnya terungkap

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
KOMPAS.COM
ILUSTRASI Jenazah 

TRIBUNPADANG.COM, PESISIR SELATAN - Kasus seorang Warga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang ditemukan meninggal dunia di Kabupaten Pesisir Selatan, akhirnya terungkap

Selanjutnya, atas dugaan pembunuhan kemudian pelaku telah diamankan di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (17/11/2021).

Korban berinisial UK (46) merupakan seorang sopir atau driver taksi online, yang ditemukan tewas di aliran sungai Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumbar, pada Kamis (4/11/2021).

Sedangkan, kendaraan korban jenis Suzuki Karimun ditemukan di Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose, saat dihubungi TribunPadang.com belum mau menyebutkan kondisi luka-luka, yang terdapat di tubuh korban saat ditemukan.

Ia beralasan, lantaran belum ada hasil visum dan autopsi yang belum diambilnya dan belum berada di tangannya.

"Sampai saat ini hasil visum dan autopsi belum ada dapat, belum kita ambil lagi," kata AKP Hendra Yose.

Dikatakannya, terduga pelaku masih dalam perjalanan dari Kabupaten Solok Selatan, sehingga belum dapat diberikan keterangan lebih lanjut.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Tedy Purnanto, saat dihubungi TribunPadang.com membenarkan pihaknya membantu melakukan pengamanan terhadap pelaku diduga melakukan pembunuhan terhadap sopir Maxim ini.

"Iya sudah kita amankan pada pagi tadi, tapi sudah langsung dibawa ke Kabupaten Pesisir Selatan sekitar pukul 09.00 WIB," ujar AKBP Tedy Purnanto.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved