Breaking News:

Penanganan Covid

Warga Kota Padang Datangi Gerai Vaksin, Berharap Mendapat Vaksin yang Ketiga

Seorang warga datangi gerai vaksin berharap mendapatkan penyuntikan vaksinasi tahap ketiga dari petugas kesehatan di Kota Padang, Provinsi Suma

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Warga yang berharap mendapatkan vaksin tahap ketiga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang warga datangi gerai vaksin berharap mendapatkan penyuntikan vaksinasi tahap ketiga dari petugas kesehatan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (6/11/2021).

Warga itu bernama Amri Chan (70) seorang pensiunan Komplek Mutiara Putih, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Saya mau vaksin ketiga, yang pertama dan kedua sudah. Vaksin pertama dan kedua di Lanud Sutan Sjahrir," kata Amri Chan (70).

Ia berharap, kalau dapat dilakukan penyuntikan vaksin tahap ketiga pada dirinya.

Setelah vaksin, ia tidak ada merasa yang aneh pada tubuhnya dan tidak ada yang berubah.

Dikatakannya, meminta vaksin tahap ketiga dengan alasan untuk menjaga kesehatanya.

Capaian Vaksinasi di Lima Daerah Sumbar Masih Rendah, termasuk Agam dan Mentawai

Warga yang berharap mendapatkan vaksin tahap ketiga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (6/11/2021).
Warga yang berharap mendapatkan vaksin tahap ketiga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (6/11/2021). (ISTIMEWA)

"Untuk masyarakat yang belum vaksin, tidak perlu takut. Karena saya sudah melaksanakan vaksin yang kedua, oleh karena itu jangan ragu-ragu," katanya.

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Dwi Jatmiko, mengatakan bapak ini datang ke gerai vaksinasi yang berlokasi di Kantor Lurah Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar.

"Ini luar biasa ya, bapak itu datang ke Kantor Lurah untuk meminta ke Dokter agar mendapatkan vaksin jenis Moderna yang ketiga," kata Ipda Dwi Jatmiko.

Ipda Dwi Jatmiko mengatakan warga tersebut langsung dipertemukan dengan Dr Sari Rahmadani di lokasi gerai vaksin.

"Kalau dari Dokter, warga itu diingatkan karena belum ada pelaksaan vaksin yang ketiga untuk masyarakat umum," kata Ipda Dwi Jatmiko.

Ipda Dwi Jatmiko mengatakan, untuk saat ini pemerintah baru memfasilitasi vaksin yang ketiga hanya untuk Nakes.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved