Breaking News:

Penanganan Covid

Warga Ramaikan GOR H Agus Salim Padang, Ada Gebyar Sumbar Sadar Vaksin, dan Doorprize Sepeda Motor

Pelaksanaan gebyar vaksin ramai dikunjungi oleh masyarakat di kawasan GOR H Agus Salim Padang (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), S

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Suasana Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat di kawasan GOR H Agus Salim Padang (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelaksanaan gebyar vaksin ramai dikunjungi oleh masyarakat di kawasan GOR H Agus Salim Padang (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (30/10/2021).

Pantauan TribunPadang.com terlihat pandaftaran kegiatan vaksin dilaksanakan pada bagian kawasan halaman parkir GOR H Agus Salim (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kegitan ini dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilaksanakan oleh anggota Polri dan TNI yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Setelah masyarakat mendaftar dan mendapatkan kartu pendaftaran, lalu memasuki lapangan Stadion GOR H Agus Salim atau GHAS Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Kegiatan hari ini (Sabtu 30/10/2021) adalah gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), jadi kegiatan vaksinasi hari ini digelar serentak di seluruh Kabupaten dan Kota," kata Kabiddokkes Polda Sumbar, Kombes Pol drg Lisda Cancer.

Ia mengatakan, target pada hari ini adalah 100 ribu peserta secara keseluruhan.

"Kita juga siapkan doorprize (sepeda dan sepeda motor),"kata Kombes Pol drg Lisda Cancer.

Baca juga: Sumbar Sadar Vaksin Sabtu, 30 Oktober 2021 Digelar Serentak, Termasuk di Kota Padang Panjang

Suasana Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat di kawasan GOR H Agus Salim Padang (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (30/10/2021).
Suasana Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat di kawasan GOR H Agus Salim Padang (GHAS) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (30/10/2021). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Baca juga: Dirsamapta Polda Sumbar dan Bupati Lima Puluh Kota Tinjau, Gebyar Vaksin di Kecamatan Kapur IX

Ia mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi pada Sabtu hari ini hanya disediakan vaksin jenis sinovac.

"Kita adakan di kawasan GOR H Agus Salim, karena kita lihat tempatnya luas," kata Kombes Pol drg Lisda Cancer.

Ia menyebutkan, kegiatan ini akan dilaksanakan sampai semua masyarakat yang mendaftar selesai divaksin.

"Kegiatan ini hanya satu hari ini saja, namun akan kita laksanakan setiap hari Sabtu selama 5 kali kegiatan," kata Kombes Pol drg Lisda Cancer.

Pada hari Sabtu minggu selanjutnya akan dilaksanakan di lokasi lainnya secara acak dan angka vaksinasinya terendah.

"Sabtu pekan mendatang kembali dilaksanakan di kawasan berbeda dan lokasi lainnya," kata Kombes Pol drg Lisda Cancer.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved