Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Semen Padang FC vs PSPS Riau: Tim Kabau Sirah Dijamu, di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru

Putaran kedua grup A Liga 2 tahun 2021 segera dimulai pada 3 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/@semenpadangfc.id 
Jadwal Semen Padang Fc pada putaran Kedua Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG –Putaran kedua grup A Liga 2 tahun 2021 segera dimulai pada 3 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pada putaran kedua ini Semen Padang FC akan menjalani laga lanjutan sebagai pertandingan pembuka menghadapi tuan rumah PSPS Riau di kandangnya sendiri.

Para pemain Kabau Sirah saat ini sedang berada di perjalanan menuju Pekanbaru untuk melakukan persiapan putaran kedua Liga 2 tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh Vivi Asrizal, pemain yang sudah mencetak 2 gol untuk Kabau Sirah itu mengaku bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Pekanbaru.

“Kami sedang dalam perjalanan, sejak kemarin sudah berangkat dari Palembang,” ucap Vivi saat dihubungi Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: Stadion Kaharudin Nasution Jadi Tuan Rumah Putaran 2 Grup A, Manajer SPFC: Adaptasi Lewat Uji Coba

Jadwal Semen Padang Fc pada putaran Kedua Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau.
Jadwal Semen Padang Fc pada putaran Kedua Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau. (Istimewa/@semenpadangfc.id )

Baca juga: Weliansyah Mundur dari Kursi Pelatih Semen Padang FC: Saya Sedang Dalam Perjalanan ke Padang 

Jelang menghadapi putaran kedua di Stadion Kaharudin Nasution, Dedi Gusmawan Cs memiliki keuntungan sendiri karena sudah melakoni laga uji coba sebelum kompetisi Liga 2 tahun 2021 di tabuh.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra memmbenarkan bahwa pernah melakukan uji coba di pekanbaru adalah keuntungan bagi Kabau Sirah.

“Iya, paling tidak kita pernah merasakan lapangan sana pada laga uji coba,” jelas Effendi Syahputra.

Berikut jadwal Semen Padang Fc pada putaran Kedua Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru :

PSPS Riau VS Semen Padang FC, Rabu (3/11/2021), pukul 18.15 WIB

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved