Breaking News:

Liga 2 2021

Stadion Kaharudin Nasution Jadi Tuan Rumah Putaran 2 Grup A, Manajer SPFC: Adaptasi Lewat Uji Coba

Putaran kedua fase Grup A Liga 2 Tahun 2021, akan segera digelar pada 3 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Manager tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Putaran kedua fase Grup A Liga 2 Tahun 2021, akan segera digelar pada 3 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau.

PSPS Riau akan bertindak sebagai tuan rumah pada putaran kedua grup A tahun 2021 ini, menyusul putaran pertama tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Provinsi Sumsel.

Menanggapi pertukaran tuan rumah ini, Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengaku sudah mengetahui sejak awal bahwa adanya perubahan tuan rumah ini.

“Dari awal pengumuman tuan rumah, sebenarnya sudah sepakat pada putaran pertama Palembang dan putaran kedua Pekanbaru,” beber Effendi menjawab wartawan, Sabtu (30/10/2021).

Pengumuman tersebut sudah ada sejak awal pihak penyelenggara mengumumkan tuan rumah pada fase Grup A.

Effendi juga membeberkan bahwa tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC melakukan uji coba ke Pekanbaru guna dapat melakukan persiapan dan penyesuaian.

Baca juga: Weliansyah Mundur dari Kursi Pelatih Semen Padang FC: Saya Sedang Dalam Perjalanan ke Padang 

Baca juga: Takluk Melawan KS Tiga Naga, Pelatih Semen Padang FC Minta Maaf

“Kita kan sudah lakukan uji coba di Stadion (Kaharudin Nasution Pekanbaru) tersebut, jadi sudah adaptasi dengan situasi di Pekanbaru,” terang Effendi Syahputra.

Melalui uji coba itu Effendi Syahputra mengaku ada keuntungan tersendiri bagi Kabau Sirah karena sudah melakukan uji coba di sana.

“Iya, paling tidak kita pernah merasakan lapangan sana pada laga uji coba,” jelas Effendi Syahputra.

Setelah menyelesaikan putaran pertama Grup A di Pelembang, maka Dedi Gusmawan Cs melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru.

Dijadwalkan, Tim Kabau Sirah akan melakukan persiapan putaran kedua grup A Liga 2 Tahun 2021, yang dihelat di Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau. (TribunPadang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved