Breaking News:

Penanganan Covid

Gebyar Vaksinasi di GOR H Agus Salim Padang, Ada Peppy dan Bemby Putuanda, yang Menghibur Pengunjung

Kegiatan vaksin di kawasan GOR H Agus Salim Padang dihadiri oleh Peppy dan Bemby Putuanda mengisi pelaksanaan kegiatan, Sabtu (30/10/2021)

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Kegiatan vaksin di kawasan GOR H Agus Salim Padang dihadiri oleh Peppy dan Bemby Putuanda mengisi pelaksanaan kegiatan, Sabtu (30/10/2021).

Fevi Hermawan Hidayat Kelana yang dikenal dengan nama Peppy, adalah aktor, pelawak, pemain drum, dan seorang pembawa acara.

Sedangkan, Bemby Putuanda dikenal sebagai seorang aktor sinetron Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR H Agus Salim Padang adalah dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilaksakan oleh Polri dan TNI di Sumatera Barat.

Pantauan TribunPadang.com terlihat masyarakat antusias dalam pelaksanaan vaksin ini, yaitu terlihat dari jumlah yang datang.

Lokasi penyuntikan vaksin dan pemberian doorprize kepada masyarakat dilaksanakan di dalam Stadion GOR H Agus Salim Padang.

Hadiah yang dipersiapkan terdiri dari; mesin cuci, tv, sepeda, sepeda motor, dan lainnya.

Masyarakat yang akan melaksanakan vaksin hanya membawa kartu identitas (KTP) dan daftarkan diri di bagian depan halaman parkir terlebih dahulu.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, masyarakat akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu apakah bisa menerima vaksin atau tidak.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk sarapan terlebih dahulu sebelum menjalani kegiatan vaksinasi kali ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved