Breaking News:

Liga 2 2021

Hasil PSMS Medan vs Muba Babel United: Posisi Tim Besutan Ansyari Lubis belum Aman, Ada SPFC vs SFC

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis membuktikan untuk memetik poin penuh seusai menekuk Muba Babel United,

Editor: Emil Mahmud
DANIL SIREGAR/TRIBUN MEDAN
Ilustrasi: Pemain PSMS Medan, Aidun Sastra (kiri), saling berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC, Ahmad Ihwan, pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, pada 1 Agustus 2019 

TRIBUNPADANG.COM,  PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis membuktikan untuk memetik poin penuh seusai menekuk Muba Babel United, skor akhir 2-0 pada lanjutan kompetisi Liga 2 grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (11/10/2021). 

Atas hasil pertandingan ini, Tim Ayam Kinantan -- julukan PSMS ini -- mengumpulkan 4 poin (3-1) bertengger di puncak klasemen sementara grup A menyalip tim tuan rumah Sriwijaya FC dengan poin 3 (1-0). 

Namun apakah posisi puncak klasemen ini akan bertahan hari ini masih ditentukan laga Sriwijaya FC vs Semen Padang, yang pada Senin malam ini sedang bertanding. 

Sementara Semen Padang, PSPS, KS Tiga Naga masih mengantongi poin satu. Sedangkan Muba Babel United terus berada di dasar klasemen grup A dengan belum mengumpulkan poin sama sekali (0-3). 

Dalam laga antara PSMS Medan kontra Muba Babel United, dua gol bertubi-tubi dilancarkan anak asuhannya Ansyari Lubis. Akhirnya, membuat kekalahan telaknya -- Laskar Ranggonang -- julukan Muba Babel United

Belum berhasil mencetak gol dari hasil serangan bertubi-tubi di babak pertama, membuat penggawa PSMS Medan yang sudah didoktrin Ansyari Lubis langsung 'ngamuk' di pertahanan Muba Babel United pada babak kedua. 

Dua gol berturut-turut langsung diciptakan tim berjuluk Ayam Kinantan. Gol pembuka PSMS dicetak Viwi Dwipan di menit ke-47. 

Viwi Dwipan yang langsung tanggap memanfaatkan assist dari sang kapten tim Syaiful Ramadhan mampu mengecoh kiper MBU M. Bimasakti Andiko. 

Berhasil membuka gol, penggawa PSMS makin bersemangat mengepung dan mengobrak-abrik tim asuhan Sasi Kirono. Gol kedua PSMS berhasil dicetak Rachmad Hidayat di menit ke-50.

Baca juga: Semen Padang FC vs Sriwijaya FC - Weliansyah Sebut Jika Setengah Gol, Asalkan Bisa Antar Kemenangan

Sulit Kejar Ketinggalan

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved