Breaking News:

1000+ Rumah Menggunakan Nanolite, Kenalkan Produk Lampu Berkualitas kepada Masyarakat

Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia turut meramaikan pasar lampu di masyarakat dan menyajikan pilihan kepada masyarakat d

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Ilustrasi: Kegiatan “1000+ rumah menggunakan Nanolite” di Kota Padang, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia turut meramaikan pasar lampu di masyarakat dan menyajikan pilihan kepada masyarakat dalam menggunakan merek lampu.

Nanolite hadir dengan menawarkan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif serta jaminan garansi produk hingga 3 tahun.

Branch Manager PT Putra Mas Padang, Mitra Distribusi Nanolite wilayah Padang, Hendy mengemukakan, Nanolite kini hadir di tengah masyarakat guna memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat.

"Utamanya, dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta dengan harga yang ekonomis," ujar Hendy. 

Sejauh ini satu di antaranya melalui kegiatan “1000+ rumah menggunakan Nanolite”.

Kegiatan ini telah berlangsung di beberapa kota di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Lombok, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar serta Palu. 

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Lantik Dua Pejabat, Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Sumbar

Pada September 2021 imbuhnya, Nanolite kembali meramaikan dan hadir di sejumlah kota antara lain; Pekanbaru, Padang, Medan dan Manado. 

Dikatakan, pendistribusian produk-produk lampu Nanolite telah merata di berbagai kota di Indonesia. 

"Nanolite di bawah manajemen PT Berdikari Inti Gemilang telah bekerjasama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota," ujarnya. 

Terkait merek baru yang diluncurkan pada awal 2021, Nanolite cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respon yang positif dari distributor dan konsumen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved