Breaking News:

Advertorial

Semen Padang Kembali Gelar Webinar Covid-19, Dirut SPH Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Prokes

PT Semen Padang menggelar webinar dengan tema “Bagaimana Perilaku Kita Untuk Hidup Berdampingan dengan Covid-19" itu, menghadirkan Direktur Utama Seme

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
PT Semen Padang menggelar webinar dengan tema “Bagaimana Perilaku Kita Untuk Hidup Berdampingan dengan Covid-19" itu, menghadirkan Direktur Utama Semen Padang Hospital dr. Selfi Farisha sebagai pemateri. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - PT Semen Padang menggelar webinar dengan tema “Bagaimana Perilaku Kita Untuk Hidup Berdampingan dengan Covid-19" itu, menghadirkan Direktur Utama Semen Padang Hospital (SPH), dr. Selfi Farisha sebagai pemateri.

Dibuka oleh Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, webinar series ke-8 itu, juga diikuti oleh Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury, dan sejumlah staf pimpinan PT Semen Padang serta insan perusahaan Semen Padang Group.

Yosviandri dalam sambutannya mengatakan, webinar tentang Covid-19 ini merupakan sosialisasi dan juga upaya pencegahan yang sudah menjadi komitmen manajemen perusahaan dalam mencegah penularan virus Covid-19 di lingkungan insan perusahaan dan juga seluruh keluarga besar Semen Padang Group.

Ia mengatakan bahwa webinar ini akan terus berjalan setiap bulan, karena webinar ini juga bagian dari sosialisasi dan edukasi untuk mengingatkan insan perusahaan dan keluarganya untuk semakin memahami dan mengetahui tentang wabah Covid-19 dan juga pencegahannya.

"Webinar ini perlu terus kami lakukan, karena manusia itu tempatnya lalai, tempatnya lupa. Jadi harus ada di antara kita untuk mengingatkan satu sama lain. Mudah-mudahan melalui webinar ini, kita semua, keluarga dan kerabat, dapat dijauhkan dari virus Covid-19," kata Yosviandri.

Baca juga: PT Semen Padang Kembali Gelar Donor Darah, PMI Padang: Stok Darah Menipis 

Baca juga: PT Semen Padang Ikutkan, Dua Tim Inovasi ke Ajang APQO/IC 2021 Australia

Orang nomor satu di lingkungan PT Semen Padang itu juga mengingatkan seluruh insan perusahaan dan keluarganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan kurangi mobilitas serta menghindari makan bersama.

"Kita harus mengubah prilaku kita. Mari terapkan protokol kesehatan dan mari jaga diri kita, keluarga, teman dan kerabat kita untuk menjauhi hal-hal yang bisa memberikan peluang pada virus tersebut untuk menempel pada diri kita," ujarnya.

Baca juga: Dua Tim Inovasi PT Semen Padang, Raih 3 Stars pada Ajang APQO-IC Australia

PT Semen Padang kembali menggelar webinar series tentang Covid-19. Kali ini, webinar dengan tema “Bagaimana Perilaku Kita Untuk Hidup Berdampingan dengan Covid-19
PT Semen Padang menggelar webinar dengan tema “Bagaimana Perilaku Kita Untuk Hidup Berdampingan dengan Covid-19" itu, menghadirkan Direktur Utama Semen Padang Hospital dr. Selfi Farisha sebagai pemateri. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG)

Terapkan Protokol Kesehatan

Dokter Selfi Farisha dalam materinya yang disampaikannya, mengajak insan Semen Padang Group dan keluarga untuk bisa menerapkan protokol kesehatan agar bisa berdampingan hidup dengan Covid-19.

Karena, data kasus Covid-19 per 14 September 2021 di Sumbar telah mencapai 88.400 kasus positif.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved