Breaking News:

Advertorial

Dua Tim Inovasi PT Semen Padang, Raih 3 Stars pada Ajang APQO-IC Australia

Tim inovasi PT Semen Padang pada Rabu (15/9/2021) kembali mencatatkan prestasi gemilang pada ajang internasional.

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Dua tim inovasi PT Semen Padang yang meraih prestasi pada ajang APQO Australia diabadikan bersama tim ofisial, baru-baru ini. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim inovasi PT Semen Padang pada Rabu (15/9/2021) kembali mencatatkan prestasi gemilang pada ajang internasional.

Kali ini dua tim yang diikutkan PT Semen Padang pada Asia Pacific Quality Organization International Conference (APQO-IC) yang digelar secara virtual di Perth, Australia, berhasil meraih 3 Stars, anugerah tertinggi pada ajang tersebut.

Kedua tim inovasi PT Semen Padang itu masing-masing Watercooper dan Fast Track yang berasal dari Unit WHRPG & Utilitas PT Semen Padang.

Kedua tim ini meraih penghargaan 3 Star, setelah tampil memukau dihadapan para juri APQO/IC.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri menyatakan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dua tim Semen Padang tersebut.

"Ini prestasi yang pantas disyukuri. Keberhasilan ini tentunya tidak hanya mengharumkan nama PT Semen Padang, tetapi juga Kota Padang, Sumatera Barat. Bahkan juga dapat mengangkat citra Indonesia di mata dunia," kata Yosviandri, Kamis (16/9/2021).

Dua tim inovasi PT Semen Padang yang meraih prestasi pada ajang APQO Australia diabadikan bersama tim ofisial, baru-baru ini.
Dua tim inovasi PT Semen Padang yang meraih prestasi pada ajang APQO Australia diabadikan bersama tim ofisial, baru-baru ini. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG)

Baca juga: Dirut PT Semen Padang Internalisasikan, Nilai-nilai AKHLAK kepada Insan SIG Group

Prestasi dua tim kali ini telah melengkapi torehan tim inovasi PT Semen Padang pada ajang yang sama tahun 2019 di Bali, dimana pada saat itu empat tim PT Semen Padang berhasil menyabet 3 Stars.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua tim inovasi yang tampil dan segenap pihak terkait yang telah mendukung kegiatan ini," kata Yosviandri.

Ia berharap prestasi yang telah diraih pada ajang ini diharapkan dapat menjadi pemicu inovasi-inovasi lainnya di Semen Padang.

Keberhasilan ini mesti ditularkan pada jajaran insan perusahaan lainnya, sehingga mendorong semangat untuk berinovasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved