Breaking News:

Berita KONI Sumbar

Tekad Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi: Organisasi Solid, Tingkatkan Prestasi Olahraga di Ranah Minang

Ketua KONI Sumatera Barat (Sumbar) Agus Suardi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KONI Sumatera Barat.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Agus Suardi serta pengurus periode 2021– 2025 dilantik Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, di Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (14/9/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Ketua KONI Sumatera Barat (Sumbar) Agus Suardi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KONI Sumatera Barat beserta jajaran pengurus lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Agus Suardi menyusul pelantikan dirinya beserta jajaran pengurus Ketua KONI Sumbar oleh Ketua KONI Pusat,  Marciano Norman pada Selasa (14/9/2021) di Kantor KONI Pusat, Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat.

Prosesi pelantikan dilakukan secara hybrid, hanya diikuti oleh Agus Suardi selaku ketua dan beberapa wakil ketua serta wakil sekretaris.

Agus Suardi mengakui bahwa tugas yang diterimanya tidak mudah serta bakal menghadapi tantangan, tetapi butuh kerja keras serta kebersamaan.

“Terwujudnya KONI Sumatera Barat sebagai organisasi yang solid untuk tingkatkan prestasi olahraga di Ranah Minang, sebagaimana menjadikan visi tersebut, kami telah menyiapkan program jangka pendek, menengah dan panjang,” terang Abien, sapaan akrab Agus Suardi saat dihubungi, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Ketua KONI Sumbar Periode 2021-2025 Dilantik, Kadispora Sumbar: Semoga Amanah Demi Kemajuan Olahraga

Proses Pelantikan secara Hybrid

Setelah menyelesaikan pelantikan, Abien mengaku sudah ditunggu oleh beragam tugas. Yakni, mulai dari persiapan PON XX Papua 2021 yang hanya menyisakan waktu kurang dari satu bulan.

Selain itu melalui pengukuhuan ini Abien sudah ditunggu juga dengan beberapa agenda pelantikan KONI Kabupaten/Kota.

"Setelah pelantikan ini nantinya saya juga akan mengukuhkan tiga KONI Kabupaten Kota di Sumbar terpilih yang sampai saat ini belum dilantik," kata Abien.

Kendati saat ini sedang fokus mempersiapkan PON XX Papua, pengukuhan tersebut akan diagendakan terlebih dahulu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved