Breaking News:

Berita KONI Sumbar

Ketua KONI Sumbar Periode 2021-2025 Dilantik, Kadispora Sumbar: Semoga Amanah Demi Kemajuan Olahraga

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat periode 2021– 2025 dilantik Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, Jalan Pintu

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Agus Suardi serta pengurus periode 2021– 2025 dilantik Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, di Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (14/9/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat periode 2021– 2025 dilantik Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021) siang.

Prosesi pelantikan dilakukan secara hybrid, hanya diikuti oleh Ketua Umum Agus Suardi dan beberapa wakil ketua serta wakil sekretaris, sekaligus simbolis jajaran pengurus lainnya.

Resminya, Ketua KONI Sumbar Dilantik oleh KONI pusat disambut hangat oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar. Dedy Diantolani.

Baca juga: 249 Atlet dan Pelatih untuk PON Papua Diasuransikan, KONI Sumbar dan BPJS Ketenagakerjaan Kerja Sama

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Agus Suardi serta pengurus periode 2021– 2025 dilantik Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, di Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (14/9/2021)
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Agus Suardi serta pengurus periode 2021– 2025 dilantik Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, di Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (14/9/2021) (ISTIMEWA)

Baca juga: Ketua KONI Sumbar Beberkan Alasan Keterlambatan Uang Saku Atlet

"Iya pada hari ini (Selasa, tanggal 14 September 2021, pukul 10.00 WIB telah dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Pengurus KONI Provinsi," ujar  Dedy Diantolani saat dihubungi Selasa (14/9/2021).

Pelantikan itu dilakukan untuk KONI Jambi periode 2020 s.d 2024 dan Pengurus KONI Sumbar di Kantor KONI Pusat di Jakarta yang dihadiri oleh masing-masing pengurus.

"Hari ini, selain KONI Sumbar juga ada pelantikan KONI Jambi, masing-masing KONI mengikutsertakan 10 orang pengurus karena masih situasi pandemi," ujar Dedy Diantolani.

Dedy Diantolani berharap semoga melalui pelantikan ini Ketua KONI Sumbar Agus Suardi beserta jajarannya bisa amanah dalam menjalankan tugas.

"Kita berharap kepengurusan KONI yang baru dapat menjalan amanah dengan baik serta membawa kemajuan olahraga Sumbar," tukas Dedy Diantolani.

 Dedy Diantolani tidak lupa mengingatkan tugas pertama KONI Sumbar setelah pelantikan ini adalah PON XX Papua 2021.

"Hal yang paling penting saat ini, yakni tugas besar KONI Sumbar ada  dipelupuk mata yaitu membawa sukses atlet Sumbar di PON XX Papua," kata Dedy Diantolani.

Dedy Diantolani menyinggung bahwa sampai saat ini persiapan para atlet untuk mengikuti PON XX Papua mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan tidak ada masalah.

Terpisah saat dihubungi TribunPadang.com Kabid Humas KONI Sumbar Rakhmatul Akbar membeberkan bahwa Ketua KONI Sumbar dan jajaran pengurus berangkat sejak kemarin.

"Rombongan KONI Sumbar bertolak ke Jakarta kemarin, hari ini pelantikan insyaallah besok kembali bertolak ke Padang," tukas Rakhmatul Akbar saat dihubungi Selasa (14/92021).

Menurutnya, selain pelantikan oleh KONI pusat, rombongan KONI Sumbar tidak memiliki agenda lain di Jakarta.(Tribun Padang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved