Breaking News:

Cafe dan Resto Ananda di Padang, Hadirkan Katering Makanan Harga Seikhlasnya

Cafe dan Restro Ananda yang beralamat di Jalan Bawal nomor 9 Ulak Karang, menghadirkan paket katering dengan harga cuma-cuma.

Penulis: Rima Kurniati | Editor: Mona Triana
TribunPadang.com/Rima Kurniati
Cafe dan restro Ananda di Jalan Bawal nomor 9 Ulak Karang, Padang, Senin (6/9/2021) 

Laporan Wartawan  TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Cafe dan Restro Ananda yang beralamat di Jalan Bawal nomor 9 Ulak Karang, menghadirkan paket katering dengan harga cuma-cuma.

Owner Cafe dan Restor Ananda, Lena mengatakan paket katering dengan harga cuma-cuman ini dengan minimal pemesanan 1000 orang.

"Pesanannya bisa dalam bentuk makanan kota ataupun prasmanan. Peralatan prasmenan lengkap semuanya," kata Lena, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Kafe di Padang Boleh Buka hingga Tengah Malam Asal Taat Aturan, Langgar Langsung Disegel

Baca juga: Ungkap Titik Lengah Penularan Covid-19, Ferimulyani: Minta Karyawan Kafe yang Bersangkutan Ikut Swab

Baca juga: Bertemu Wali Kota Padang Pelaku Usaha Kafe Minta Perlonggar Aturan PPKM, Tambah Jam Operasional

Lena mengaku, terdapat cafe dan resto Ananda ini mempunyai empat belas orang koki berpengalaman, mereka merupakan korban pemutusan hubungan kerja (PHK) saat pandemi covid-19.

"Kita bisa sediakan berbagai jenis menu makanan, mulai rendang, sambal goreng, semua jenis menu bisa kita siapkan," ungkapnya.

Lena mengatakan, bagi masyarakat yang inggin memesan katering harga cuma-cuma ini nanti bisa datang ke lokasi untuk dibuat kesepakatan.

Baca juga: Satgas Covid-19 Kota Pariaman Sambangi Kafe dan Tempat Keramaian, Perketat Protokol Kesehatan

Baca juga: Modus Pindah Agama, Karyawan Kafe di Padang Cabuli Gadis 14 Tahun

Baca juga: Nekat Beroperasi di Bulan Ramadhan, Kafe Karaoke di Kuranji Padang Didatangi Satpol PP

"Tergantung pesanan nanti, jika mereka minta harga Rp 10 Ribu per orang, pesanan 700 orang, kita siapkan menu dengan kualitas tidak kalah dengan harga diatas itu," tambahnya.

Lena mengaku, PT Al Ananda mempunyai sebuah pesantren di Pasar Rabaa Solok Selatan dengan jumlah siswa 80 orang, yang dibuka secara gratis.

Hasil program katering bayar cuman-cuma ini nantinya akan disalurkan untuk operasional agar siswa tetap belajar di sana.

"Sebelumnya operasional pesantren gratis ini dari usaha travel dan umrah yang kita jalankan, namun sejak berhenti karena covid-19 ini, kita harapkan paket katering cuma-cuma ini jadi pengantinya," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved