Berita Pariaman Hari Ini

Satgas Covid-19 Kota Pariaman Sambangi Kafe dan Tempat Keramaian, Perketat Protokol Kesehatan

Satgas Covid-19 Kota Pariaman menertibkan sejumlah tempat keramaian di ibu Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (25/5/2021) sek

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Satgas Covid-19 memberikan arahan kepada pemilik dan pengunjung Kafe di Pariaman Tengah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Selasa (25/5/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Satgas Covid-19 Kota Pariaman menertibkan sejumlah tempat keramaian di ibu Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (25/5/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Pantauan TribunPadang.com, Selasa malam terlihat Tim Satgas mendatangi sebuah kafe di Kelurahan Jawi-Jawi II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Tampak petugas dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Pariaman menertibkan pengunjung satu kafe yang berkerumun, dan yang tidak menggunakan masker.

Penertiban disini dilakukan dengan memberikan arahan kepada pengunjung kafe untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

Petugas juga memberikan arahan kepada pemilik kafe untuk selalu mengawasi pengunjung, agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: Wali Kota Pariaman Genius Umar Tinjau Penerapan Prokes di Pulau Angso Duo, Sempat Lihat Momen Langka

Satgas Covid-19 memberikan arahan kepada pemilik dan pengunjung Kafe di Pariaman Tengah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Selasa (25/5/2021) malam.
 
Satgas Covid-19 memberikan arahan kepada pemilik dan pengunjung Kafe di Pariaman Tengah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Selasa (25/5/2021) malam.   (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Baca juga: Pemko Pariaman Sampaikan Program, Memproduktifkan Lahan Tidur kepada Menteri Pertanian

Baca juga: Pusat Informasi Sahabat Anak akan Dibangun di Kota Pariaman

Penyidik dari Satgas Covid-19 Pariaman, Syafdianto menuturkan pihaknya malam ini melakukan penertiban di beberapa tempat keramaian di Pariaman Tengah.

"Untuk malam ini (Selasa 25/5/2021-red), kita datangii sejumlah tempat keramaian di Pariaman Tengah, guna meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang berlaku," kata Syafdianto.

Dikatakan, khusus Selasa malam ini kegiatan penerapan protokol kesehatan tersebut dilakukan di sekeliling Kecamatan Pariaman Tengah.

"Besok (Rabu 26/5/2021) kami akan gelar penertiban lagi di kecamatan lainnya," ungkap dia. (*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved