Breaking News:

Berita Sumbar Hari Ini

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Resmi Jabat Kapolda Sumbar, Turut Dilantik Kapolda Sulteng di Mabes

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra secara resmi menjabat Kapolda Sumbar menyusul pelantikan sejumlah kapolda dan pejabat Polri lainnya oleh Kapolri Jender

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS POLRI
Irjen Pol Teddy Minahasa Putra secara resmi menjabat Kapolda Sumbar menyusul pelantikan sejumlah kapolda dan pejabat Polri lainnya oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa (31/8/2021) di Rupattama Mabes Polri, Jakarta. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Irjen Pol Teddy Minahasa Putra secara resmi menjabat Kapolda Sumbar menyusul pelantikan sejumlah kapolda dan pejabat Polri lainnya oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dilantik di Rupattama Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (31/8/2021) siang.

Pelantikan ini berlangsung melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Rupattama Mabes Polri serta dihadiri para Pejabat Utama Mabes Polri. 

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menggantikan Irjen Pol Toni Harmanto, yang mendapat jabatan barunya sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Putra Resmi Dilantik Kapolri jadi Kapolda Sumbar, Ini Profil Lengkapnya

Baca juga: Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri Dimutasi: Digantikan Irjen Pol Toni Harmanto, Kapolda Sumbar

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra secara resmi menjabat Kapolda Sumbar menyusul pelantikan sejumlah kapolda dan pejabat Polri lainnya oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa (31/8/2021) di Mabes Polri, Jakarta.
Irjen Pol Teddy Minahasa Putra secara resmi menjabat Kapolda Sumbar menyusul pelantikan sejumlah kapolda dan pejabat Polri lainnya oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa (31/8/2021) di Mabes Polri, Jakarta. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS POLRI)

Selain melantik Kapolda Sumbar, Jenderal Pol Listyo Sigit juga melantik Kapolda Sulteng yang baru, dari Irjen Pol Abdul Rahkman Baso kepada Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Sertijab beberapa Kapolda ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Terkait pelantikan Kapolda Sumbar yang baru ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

"Iya, (Selasa 31/7/2021) hari ini sudah dilantik Kapolda Sumbar yang baru yaitu Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di Mabes Polri," kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.(TribunPadang.com/Rezi Azwar).

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved