Breaking News:

Remaja di Padang Hanyut di Sungai

Remaja di Padang Hanyut di Sungai - Pihak Keluarga Makamkan, Almarhumah Intan di TPU Tunggul Hitam

Seorang remaja putri yang hanyut di aliran sungai, di wilayan Kecamatan Lubuk Begalung, akan dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tunggul Hitam K

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Remaja putri bernama Intan (14) yang dilaporkan hanyut dinyatakan meninggal setelah mendapat pertolongan di rumah sakit Semen Padang Hospital, Senin (23/8/2021). Peristiwa korban hanyut terjadi pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB di Sungai Cengkeh Rt 01 Rw 01, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang remaja putri yang hanyut di aliran sungai, di wilayan Kecamatan Lubuk Begalung, akan dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tunggul Hitam Kota Padang, Senin (23/8/2021).

Sebelumnya, Remaja tersebut bernama Fatiah Intan Nia Riska (14) yang dilaporkan hanyut di sungai Cengkeh Rt 01 Rw 01, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Kita telah berkoordinasi, dan pihak keluarga menolak dan memohon agar tidak dilakukan visum dalam terhadap jenazah korban," kata Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution.

Menurutnya, pihak keluarga menerima kematian korban murni karena hanyut atau tenggelam di sungai.

"Setelah menandatangani surat pernyataan penolakan dilakukan visum dalam tersebut, keluarga korban menyelesaikan administrasi rumah sakit," katanya.

Selanjutnya, Senin  sekira pukul 18.30 WIB pihak keluarga membawa jenazah korban ke rumah duka di Jalan Cangkeh Rt 01 Rw 01 Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

"Jenazah korban rencananya besok akan dimakamkan di pemakaman umum Tunggul Hitam," katanya.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, mengatakan korban bernama Fatiah Intan Nia Riska (14) setelah dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya akan dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka.

"Awalnya kita mendapatkan informasi adanya anak-anak hanyut, selanjutnya saya perintahkan petugas piket untuk mendatangi lokasi kejadian," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Ia menyebutkan, ketika sampai di lokasi didapati informasi dari para saksi bahwa korban sebelumnya berenang di aliran sungai Cengkeh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved