Breaking News:

Remaja di Padang Hanyut di Sungai

Update Remaja di Padang Hanyut di Sungai: Polisi Sebut Kondisi Korban, Masih Kritis di Rumah Sakit

ntan, seorang remaja yang dilaporkan hanyut di sungai kawasan Pitameh, Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang,

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution saat ditemui TribunPadang.com, Rabu (14/4/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Intan, seorang remaja yang dilaporkan hanyut di sungai kawasan Pitameh, Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), kini kondisinya masih kritis di rumah sakit.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, saat dikonfirmasi wartawan, Senin sore di Padang turut membenarkan atas laporan kejadian tersebut.

Menurut Kapolsek, hingga saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit (RS) Semen Padang Hospital atau SPH Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Semen Padang Hospital, dan informasi yang kota dapatkan kondisinya kritis," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Kapolsek AKP Chairul Amri Nasution menyebutkan, terkait laporan lengkap atau kronologi kejadian ini masih didata oleh pihaknya di lapangan.

Sebelumnya, seorang remaja hanyut terseret air sungai sesaat membantu sang adik, yang sendalnya hanyut di sungai di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa ini terjadi tepatnya di sungai kawasan Pitameh, Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi, mengatakan pihaknya juga mendapatkan laporan adanya seorang remaja hanyut.

"Berdasarkan laporan yang kita terima memang ada laporan masuk adanya anak hanyut terseret arus," kata Asnedi, Senin (22/8/2021).

Kata dia, remaja tersebut bernama Intan (15) yang awalnya bersama 2 saudaranya, mandi-mandi di pinggiran sungai.

Baca juga: BREAKING NEWS - Seorang Remaja Dilaporkan Hanyut di Sungai, Korban Dilarikan ke RS di Kota Padang

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved