Breaking News:

Advertorial

PT Semen Padang Lanjutkan Vaksinasi, Gelombang 3 Dosis 2 untuk Keluarga Karyawan

PT Semen Padang melanjutkan vaksinasi gelombang 3 dosis 2 untuk keluarga karyawan Semen Padang Group pada Kamis (12/8/2021

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
PT Semen Padang melanjutkan kegiatan vaksinasi gelombang 3 dosis 2 untuk keluarga karyawan Semen Padang Group pada Kamis (12/8/2021). 

TRIBUNPADANG.COM – PT Semen Padang melanjutkan vaksinasi gelombang 3 dosis 2 untuk keluarga karyawan Semen Padang Group pada Kamis (12/8/2021).

Salah seorang keluarga karyawan PT Semen Padang bernama Ilmi Syukru Ramadhannisa, mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan dari PT Semen Padang untuk vaksinasi dosis 2.

"Saya bersyukur dapat fasilitas dari PT Semen Padang untuk vaksin, apalagi vaksin merupakan salah satu ikhtiar agar terhindar dari risiko berbahaya akibat Covid-19," katanya.

Mahasiswi UNP berusia 19 tahun itu juga mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera divaksin, karena tujuan utama dari vaksin ini untuk membentuk kekebalan kelompok.

Menurutnya, jika kekebalan kelompok atau herd immunity itu sudah terbentuk di dalam sebuah kelompok atau lingkungan, maka penularan virus Covid-19 dengan resiko berat dapat dicegah.

Baca juga: Peringatan HUT ke-8, SPH Gelar Donor Darah Bantu PMI Tambah Stok Darah

Baca juga: Cerita Nakes yang Selama Lebih Setahun, Bertugas di Ruang Isolasi IGD SPH

"Jadi bagi yang belum vaksin, ayo segera divaksin. Vaksin ini aman dan halal," kata mahasiswi yang tinggal di Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Hal yang sama juga disampaikan keluarga karyawan PT Semen Padang lainnya bernama Adiiba Nafiisah Mardliyah.

Dia juga mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai informasi hoax tentang vaksin.

Saat ini, kata remaja 17 tahun tersebut, sangat banyak berseliweran informasi hoax tentang vaksin melalui media sosial dan masyarakat sebaiknya jangan percaya dengan informasi tersebut.

"Percayakan kepada pemerintah, karena tidak mungkin juga pemerintah menyuruh rakyatnya untuk vaksin kalau vaksin itu beresiko," kata pelajar SMA Semen Padang itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved