Breaking News:

Bedah Visi dan Misi Calon Ketua Umum IKA Unand 2021-2025, Kandidat Diberi Waktu 5 Menit Menjelaskan

Bedah visi dan misi dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, acara mulai sejak pukul 19.30 itu diikuti lebih dari 350 partisipan.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: afrizal
TribunPadang.com/RahmatPanji
Teddy Alfonso sedang menjadi moderator bedah visi dan misi Caketum IKA Unand Periode 2021-2025, Sabtu (17/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Bedah visi dan misi Calon Ketua Umum (Caketum) Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) periode 2021-2025 pada Sabtu (17/7/2021) berjalan lancar.

Bedah visi dan misi dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, acara mulai sejak pukul 19.30 itu diikuti lebih dari 350 partisipan.

Sebanyak 7 orang Caketum IKA Unand diberikan kesempatan selama 5 menit untuk menyampaikan visi dan misi yang akan mereka usung jika terpilih nantinya.

Baca juga: Malam Ini Bedah Visi dan Misi Calon Ketua Umum Ika Unand Periode 2021-2025 Dilakukan Via Zoom

Baca juga: 1 Kandidat Gugur, 7 Calon Bersaing Jadi Ketum IKA Universitas Andalas, Ditantang Bedah Visi-Misi

Acara tersebut dipandu oleh moderator Teddy Alfonso dari Sekretariat IKA Unand di Kota Padang, sebelum para Caketum  menyampaikan visi dan misi juga ada kata sambutan dari Ketua Umum Kongres VI, Rektor Universitas Andalas dan Ketua Umum DPP IKA Unand.

Setelah kata sambutan tersebut Teddy Alfonso selaku moderator juga memberi tahu bahwa salah satu Caketum Noviandri Handri tidak ikut serta  dalam bedah visi dan misi ini.

“Satu kandidat Caketum kita yaitu Noviandri Hardi menyatakan dukungan pada 6 kandidat lain, beliau tidak ikut serta dalam bedah visi dan misi kali ini,” ujar Alfonso

Sehingga pada bedah visi dan misi Caketum IKA Unand semalam hanya ada 6 orang kandidat yang menyampaikan visi dan misi mereka.

Teddy Alfonso juga memperkenalkan para kandidat secara umum pada peserta acara bedah visi dan misi ini.

Barulah bedah visi dan misi Caketum IKA Unand dimulai, setiap Caketum mencoba memberikan pemaparan dengan singkat, lugas dan tepat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved