Breaking News:

Berita MotoGP Terbaru

Performa Pebalap Yamaha di MotoGP Jerman 2021 Disorot: Rossi, Vinales, dan Morbidelli Tertinggal

TRIO Pebalap Tim Yamaha, masing-masing Maverick Vinales, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi tampil kurang menggembirakan setelah hasil buruk pada b

Editor: Emil Mahmud
CRASH.NET
Dua pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. 

TRIO Pebalap Tim Yamaha, masing-masing Maverick Vinales, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi tampil kurang menggembirakan setelah hasil buruk pada balapan MotoGP Jerman 2021 di Sachsenring, Minggu (20/9/2021).

Ketiganya, Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Franco Morbidelli berada di baris belakang ketika Fabio Quartararo mampu finis di posisi tiga besar.

Padahal ketika berbicara soal kecepatan saat lomba, Vinales, Rossi, dan Morbidelli tidak jauh berbeda dengan Quartararo.

Eits, sebelum BolaSporter kecele, kata "cepat" di sini merujuk pada waktu lap terbaik yang ditorehkan pada balapan MotoGP Jerman.

Baca Juga: Deretan Sirkuit Kiri yang Terancam Dikuasai Marquez Setelah Sachsenring

Dalam hal ini, Maverick Vinales ternyata yang paling baik di antara pembalap Yamaha meski finis di posisi buncit.

Vinales membukukan waktu lap terbaik 1 menit 22.045 detik pada lap kelima. Catatan waktu yang ditorehkan Vinales ini berada di peringkat tujuh.

Catatan pembalap berjuluk Top Gun itu sama persis dengan Valentino Rossi yang finis di posisi ke-14. Rossi sendiri membukukannya pada lap ketujuh.

Adapun Quartararo, finis ketiga pada lomba, berada di peringkat ke-10 dengan torehan terbaik 1 menit 22.065 detik pada lap ke-14.

Quartararo hanya lebih baik dari Morbidelli (1:22,391/peringkat ke-17) yang finis tepat di depan Vinales.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved