Breaking News:

Chief Executive Officer

Peluncuran Portal Ke-52 Tribun-Papua.com Secara Virtual, CEO Tribun Network: Ini Sangat Istimewa

Tribun Network meluncurkan Tribun-Papua.com,  pada Jumat (18/6/2021) hari ini.

Editor: Emil Mahmud
Grid.ID
Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network, Dahlan Dahi. 

TRIBUNPADANG.COM -- Tribun Network meluncurkan Tribun-Papua.com,  pada Jumat (18/6/2021) hari ini.

Acara peluncuran Tribun-Papua.com digelar secara daring atau virtual sekaligus dengan webinar bertajuk “Kesiapan dan Manfaat PON XX 2021 di Papua.” 

Meluncurnya Tribun-Papua.com melengkapi jaringan Tribun ke-52 Tribun Network, termasuk 25 jaringan surat kabar harian di 2 kota utama di Indonesia.

Kini Tribun Network diperkuat 1.334 orang wartawan/jurnalis, di antaranya 586 reporter dan fotografer yang tersebar di 384 kabupaten dan kota, yang mengliputi 75 persen dari jumlah 514 kabupaten/kota di Indonesia.

"Dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa, saya nyatakan meluncurkan Website Tribun-Papua.com. Semoga bermanfaat bagi tanah Papua dan masyarakat Indonesia," ucap Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network Dahlan Dahi.

Baca juga: Menpora RI Apresiasi Peluncuran Tribun-Papua.com, Dahlan: Ikut Sukseskan PON di Tanah Papua

Baca juga: Tribun Network Rilis Tribunambon.com, Tribun Ambon Hadir sebagai Website Ke-49

Sesuai dengan tagline Tribun Network “Mata Lokal Menjangkau Indonesia”, kehadiran Tribun-Papua.com merupakan wujud dari komitmen dan semangat Tribun Network untuk membawa perspektif baru dan kearifan lokal Indonesia Timur ke kancah nasional.

"Ini terasa sangat khusus, kami ingin sekali dari dulu hadir di tanah Papua setelah sebelumnya Tribun punya koran namanya Timika Pos di Kota Timika. Sekarang kami lanjutkan perjuangannya dengan Tribun-Papua.com," jelas Dahlan Dahi.

Tribun-Papua.com diperkuat jurnalis berkualitas yang akan memberikan pemberitaan sesuai fakta dari berbagai topik seperti politik, ekonomi, hukum, budaya, hingga tradisi dan kearifan lokal yang terdapat di tanah Papua.

"Ini sangat istimewa karena akan ada wartawan-wartawan Tribun yang bekerja dan melaporkan untuk masyarakat Papua dan masyarakat Indonesia," ujar Dahlan Dahi

Dahlan Dahi pun mengenang saat berkunjung ke Papua.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved