Breaking News:

Menpora RI Apresiasi Peluncuran Tribun-Papua.com, Dahlan: Ikut Sukseskan PON di Tanah Papua

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, ikut mengapresiasi peluncuran Tribun-Papua.com yang diadakan secara virtual

Editor: Emil Mahmud
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi: Tribun Network Hadirkan Perspektif Baru Timur Indonesia Melalui Tribun-Papua.com 

TRIBUNPADANG.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, ikut mengapresiasi peluncuran Tribun-Papua.com yang diadakan secara virtual pada Jumat (18/6/2021).

Bahkan Menpora memberikan tiga tugas pertama bagi Tribun-Papua.com dalam pelaksanaan event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua Oktober mendatang.

Tugas tersebut, yang pertama, untuk meyakinkan masyarakat Indonesia yang ada di luar Papua, bahwa Papua bisa melaksanakan multi event nasional.

Kedua harus bisa menginformasikan bahwa Papua aman untuk didatangi. 

"Pekerjaan Tribun yang pertama untuk meyakinkan masyarakat Indonesia yang di luar Papua. Yang pertama Papua mampu melaksanakan multi event nasional ini."

"Kedua harus bisa menginformasikan bahwa Papua aman untuk didatangi, karena itu kekhawatiran orang," kata Zainudin dalam acara Peluncuran Tribun-Papua.com yang berlangsung secara virtual, Jumat.

Kemudian yang ketiga yakni memberikan informasi mengenai kesiapan fasilitas PON yang ada di Papua.

Menpora pun mempersilakan jurnalis dari Tribun untuk berkeliling ke venue pertandingan dan penginapan yang akan digunakan dalam PON XX mendatang.

Utamanya, apabila ditemukan adanya kekurangan bisa langsung diinformasikan kepada pihaknya.

"Kemudian yang ketiga kesiapan fasilitas, ini penting, jurnalis Tribun boleh keliling ke tempat venue dan penginapan. Saya kira kalau ada yang kurang bisa diinformasikan kepada kami."

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved