Breaking News:

Mahfud MD Sanjung Mantan Kepala BNPB Doni Monardo: Sosok Hangat dan Bersahabat

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan atau Menkopolhukam RI, Mahfud MD menyanjung mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Editor: Emil Mahmud
bnpb.go.id
Doni Monardo menjabat sebagai Kepala BNPB sejak Januari 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan atau Menkopolhukam RI, Mahfud MD menyanjung mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo.

Mahfud mengatakan ia terkesan dengan sosok Doni yang hangat dan bersahabat selama 1,5 tahun bekerja bersama dalam kabinet.

"Kepala BNPB Letjen Doni Monardo kini memasuki masa pensiun. Dia ini pekerja keras yang sangat berdedikasi. 1,5 tahun kami bekerjasama di kabinet dengan penuh kesan dan hangatnya persahabatan," kata Mahfud lewtlar akun Twitternya, @mohmahfudmd, pada Rabu (26/5/2021).

Mahfud juga mengatakan, pengganti Doni sebagai kepala BNPB yakni Letjen TNI Ganip Warsito adalah sosok yang bisa diandalkan.

"Pengganti Pak Doni, Letjen Ganip Warsito adalah juga salah seorang TNI terbaik yang bisa diandalkan," kata Mahfud.

Sebelumnya Letnan Jenderal TNI Doni Monardo kini tidak lagi menjabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19. 

Doni telah memasuki masa pensiun dan posisinya telah digantikan oleh Letjen TNI Ganip Warsito. 

Usai serah terima jabatan di Graha BNPB, Jakarta Doni berpamitan karena akan memasuki masa pensiun.

Baca juga: Kepala BNPB Doni Monardo Cerita Abrasi Pantai Padang, Waktu SMP dan SMA Ini Tempat Bermain Kami

Baca juga: Dua Alasan Kepala BNPB Doni Monardo ke Sumbar, Ungkap soal Ancaman Gempa dan Tsunami

"Hari ini Selasa 25 Mei 2021, Kami mohon pamit sebagai Kepala BNPB sekaligus sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19. Juga berakhirnya masa tugas sebagai TNI aktif dan memasuki masa purna bakti," kata Doni dalam keterangan yang diterima Tribunnews. Com, Selasa, (25/5/2021).

Doni berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini turut mendukungnya dalam melaksanakan tugas baik sebagai TNI, Kepala BNPB, maupun Ketua Satgas Covid-19.  

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved