Breaking News:

Objek Wisata Kota Pariaman Tutup

UPDATE Objek Wisata Kota Pariaman Tutup, Kapolres: Penertiban di Pantai Gandoriah tanpa Gesekan

Kapolres Pariaman AKBP Deni Rendra Laksmana memimpin personel dari Tim Gabungan Satgas Covid-19 pada penertiban pengunjung dan pedagang yang masih ber

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Kapolres Pariaman bersama tim Gabungan Satgas Covid-19 saat berada di Pos Pelayanan Polres Pariaman, di Pantai Gandoriah. Minggu (16/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolres Pariaman AKBP Deni Rendra Laksmana memimpin personel dari Tim Gabungan Satgas Covid-19 pada penertiban pengunjung dan pedagang yang masih berada di kawasan Pantai Gandoriah, Minggu (16/5/2021) sore.

"Kita memaklumi, kan sekarang liburan, padahal sebelumnya kami sudah sosialisasi di medsos bahwa objek wisata (Kota) Pariaman ditutup," ujar kapolres.

Meskipun begitu, imbuhnya tidak menutup niat atau hasrat para wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjungi Kota Pariaman.

"Ketika mereka (wisatawan) tiba di sini, kami imbau dengan humanis, serta dengan cara baik-baik. Jadi harap maklum bahwa kondisi wisata di Kota Pariaman sementara kami tutup sampai dengan hari Senin (17/5/2021) besok," imbuhnya.

Kapolres Pariaman tersebut bersyukur karna dalam penertiban pengunjung dan pedagang yang masih berada di kawasan Pantai Gandoriah berlangsung tanpa ada gesekan.

Tim Gabungan Satgas Covid-19 lakukan pencegatan kepada pengendara di gerbang menuju Pantai Kata, Kota Pariaman. Minggu (16/5/2021).
Tim Gabungan Satgas Covid-19 lakukan pencegatan kepada pengendara di gerbang menuju Pantai Kata, Kota Pariaman. Minggu (16/5/2021). (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

"Alamdulillah kerja sama yang baik antara pedagang, wisatawan, dengan stake holder yang ada. kami bisa melakukan penertiban dengan baik tanpa ada gesekan-gesekan dan percikan dalam rangka penutupan lokasi wisata," jelas kapolres.

Pantauan TribunPadang.com, di kawasan Pantai Gandoriah sekira pukul 16.30 WIB memang relatif sepi.

Tiada orang di Pentas Pantai Gandoriah, wahana bermain anak-anak di depannya pun sepi.

Selain itu, juga terdengar imbauan untuk pengunjung atau pedagang yang masih berada di sekitar lokasi, agar meninggalkan kawasan Pantai Gandoriah.

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Sempat Buka Tapi Objek Wisata Tutup, Pedagang Pantai Padang Jadi Cemburu

Baca juga: Pengunjung Tidak Tahu Objek Wisata Kota Pariaman Tutup, Warga Pasaman dan Solok Lalu Balik Arah

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved