Breaking News:

Pengalaman Berkunjung ke Desa Wisata BCA, Nikmati Suasana Tradisional Kampung Adat Sijunjung

Destinasi wisata alam di Indonesia, terutama yang berada di pedesaan, melakukan penyesuaian konsep wisata alam dengan protokol kesehatan.

Editor: Saridal Maijar
Istimewa
Talkshow di instagram @GoodLifeBCA dan YouTube Solusi BCA bertajuk LDR 'Lihat Dari Rumah' yang dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Menteri Sandiaga Uno dan Indy Barends pada Minggu (25/4/2021). 

TRIBUNPADANG.COM - Destinasi wisata alam di Indonesia, terutama yang berada di pedesaan, melakukan penyesuaian konsep wisata alam dengan protokol kesehatan.

Langkah tersebut demi menjamin kenyamanan dan keamanan para pengunjung selama berada di lokasi wisata.

Dalam rangka mendorong pemulihan pariwisata di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan talkshow di instagram @GoodLifeBCA dan YouTube Solusi BCA bertajuk LDR "Lihat Dari Rumah" yang dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dan Indy Barends pada Minggu (25/4/2021).

Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, Jahja Setiaatmadja mengatakan, tren wisata ke alam perdesaan tersebut sangat sesuai dengan komitmen BCA yang mendukung pengembangan pariwisata berbasis komunitas lokal di perdesaan.

Baca juga: BCA Gelar Desa Wisata Award 2021, Total Hadiah Mencapai Rp 600 Juta

Baca juga: Menikmati Beragam Rakik di Ulakan Padang Pariaman, Sambil Wisata ke Masjid Syekh Burhanuddin

Hingga kini, BCA telah mengembangkan 12 Desa Wisata yang tersebar di seluruh nusantara.

Desa-desa wisata tersebut merupakan kombinasi dari pengembangan potensi alam, sosial kultural, sumber daya lokal, dan teknologi terkini dalam rangka memajukan ekonomi masyarakat setempat.

Berbagai pengalaman eksotik dapat Anda rasakan ketika berada di lokasi wisata berbasis perdesaan.

Apa saja pengalaman eksotik ketika berkunjung ke desa-desa wisata? Seperti 12 Desa Wisata BCA? Simak ulasannya berikut:

1. Berkenalan dengan ragam budaya lokal

Saatnya sekarang berkenalan dekat dengan destinasi nasional, yang terkenal dengan kekayaan dan keunikan budaya, tradisi, bahasa, dan alam yang indah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved