Berita Inter Milan

Inter Milan Dibuntuti AC Milan Berburu Scudetto, Nerazurri Tak Boleh Santai Dibayangi Rossoneri

INTER Milan memang tak bisa santai menyusul pergerakan tim kompetitor dalam perburuan Scudetto Liga Serie A Italia musim ini. 

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
INSTAGRAM/ACMILAN
Ilustrasi: Palang pintu terakhir seorang kiper senior AC Milan, Pepe Reina saat memperkuat I Rossoneri beberapa waktu lalu. 

INTER Milan memang tak bisa santai menyusul pergerakan tim kompetitor dalam perburuan Scudetto Liga Serie A Italia musim ini. 

Sementara tim se-Kota Inter yakni AC Milan, yang dibesut Stefano Pioli membuntuti pasukan Antonio Conte berkat tambahan 3 poin hasil laga di Stadion Ennio Tardini.

Alhasil, AC Milan mampu meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Parma, Sabtu (10/4/2021) malam WIB lalu.

Berkat kemenangan atas Parma, I Rossoneri, julukan AC Milan kini mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan, sementara Parma kian terbenam di posisi ke-19 dengan perolehan 20 poin.

Kendati bermain dengan 10 orang lantaran Zlatan Ibrahimovic dikartu merah, AC Milan sukses atasi perlawanan Parma dalam pekan ke-30 lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Kemenangan AC Milan atau Parma dalam laga pekan ke-30 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Ennio Tardini, Sabtu malam harus dibayar mahal.

Mengingat, AC Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-61 lantaran Zlatan Ibrahimovic menerima kartu merah langsung dari wasit Fabio Maresca.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, AC Milan justru tampil tidak mendominasi laga lantaran hanya memegang penguasaan bola sebanyak 41,7 persen.

Dari segi peluang, I Rossoneri mampu menghasilkan 10 dengan 5 tembakan tepat sasaran, sementara Parma mendapatkan 16 peluang dengan 5 tendangan ke arah gawang.

Laga baru berjalan lima menit, AC Milan mendapatkan peluang emas untuk membuka angka melalui sepakan jarak jauh Franck Kessie.

Namun, sepakan keras dari Franck Kessie dari luar kotak penalti masih bisa ditepis satu tangan oleh Luigi Sepe dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Baca juga: Duel Sengit Parma vs AC Milan Dijadwalkan Mulai Pukul 23.00 WIB, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com

Baca juga: AC Milan Masukkan Castillejo di Daftar Jual Pemain, Penggawa Rossoneri Ini Langsung Banjir Tawaran

Tiga menit berselang, AC Milan akhirnya mampu unggul atas Parma lewat gol yang dicetak oleh Ante Rebic.

Berawal dari umpan pendek Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic yang merangsek ke dalam kotak penalti sempat mengontrol bola dengan memutar untuk menipu dua pemain Parma.

Lewat dua sentuhan, Rebic segera melepaskan tembakan via kaki kanannya yang menghujam deras ke pojok kiri atas gawang Parma.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved