Breaking News:

Duel Sengit Parma vs AC Milan Dijadwalkan Mulai Pukul 23.00 WIB, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com

Dalam lanjutan pekan 30 Liga Italia akan mempertemukan Parma vs AC Milan berlangsung di Stadio Ennio Tardini, pada Sabtu (10/4/2021) malam ini.

Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) dan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUNPADANG.COM - Dalam lanjutan pekan 30 Liga Italia akan mempertemukan Parma vs AC Milan berlangsung di Stadio Ennio Tardini, pada Sabtu (10/4/2021) malam ini.

Duel sengit Parma vs AC Milan dijadwalkan mulai pukul 23.00 WIB, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Tim tamu AC Milan sedang berjuang keras untuk mengejar perolehan poin sang pemuncak klasemen sekaligus rival sekota Inter Milan.

Baca juga: AC Milan Masukkan Castillejo di Daftar Jual Pemain, Penggawa Rossoneri Ini Langsung Banjir Tawaran

Baca juga: Stefano Pioli: AC Milan Belum Menyerah Kejar Scudetto, Ada 30 Poin Tersedia, Ini yang Dibutuhkan Tim

Baca juga: Kick Off AC Milan Vs Sampdoria Sabtu Sore, Prediksi Susunan Pemain Rossoneri, Siapa Andalan Pioli?

Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersatu dengan rekan satu tim saat mereka merayakannya setelah mencetak gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Tiziana FABI / AFP
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersatu dengan rekan satu tim saat mereka merayakannya setelah mencetak gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Rossoneri saat ini berada di peringkat kedua dengan 60 poin dan terpaut 11 angka dari pasukan Antonio Conte.

Situasi Rossoneri sendiri sedang dalam keadaan tidak baik karena pada laga terakhir hanya bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Hasil tersebut secara tidak langsung menggagalkan misi sebelumnya untuk terus mengejar poin pemimpin klasemen Liga Italia.

"Sedikit dari segalanya, tetapi kami harus fokus pada pertandingan besok sekarang.

"Jika kami mempertahankan rata-rata poin ini, kami bisa mencapai 80 poin. Pertandingan besok rumit," kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football-Italia.

"Fakta bahwa semua orang kecewa ketika kami menampilkan penampilan buruk adalah salah satu hal yang paling saya sukai dari grup ini.

"Kami tahu kesalahan mana yang telah kami buat, dan kami tidak ingin mengulanginya." tambahnya.

Baca juga: Bidikan AC Milan di Bursa Transfer 2021, Incar Kiper 19 Tahun Asal Belgia dan Kapten Dortmund U-17

Baca juga: AC Milan vs Sampdoria - Rossoneri Cemaskan Zlatan Ibrahimovic, Seusai Perkuat Timnas Swedia

Baca juga: Kiper AC Milan Tolak Tawaran Kontrak Baru, 4 Tim Termasuk Si Nyonya Tua Incar Gianluigi Donnarumma

Davide Calabria mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41 pada laga AC Milan kontra Juventus di San Siro dalam lanjutan laga pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021.
Davide Calabria mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41 pada laga AC Milan kontra Juventus di San Siro dalam lanjutan laga pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/ACMILAN)
Halaman
123
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved