Breaking News:

Berita AC Milan

AC Milan Masukkan Castillejo di Daftar Jual Pemain, Penggawa Rossoneri Ini Langsung Banjir Tawaran

PESEPAK BOLA yang merupakan penggawa AC Milan, Samu Castillejo membuat namanya berada di  puncak daftar jual I Rossoneri -- julukan tim asal Kota Mila

TWITTER.COM/IFTVOFFICIAL
Ilustrasi: Para Penggawa AC Milan, terlihat bomber AC Milan, Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic saat melakoni lanjutan Liga Italia, belum lama ini. 

PESEPAK BOLA yang merupakan penggawa AC Milan, Samu Castillejo membuat namanya berada di  puncak daftar jual I Rossoneri -- julukan tim asal Kota Milan -- pada Juni mendatang.

Kendati demikian, nyatanya pesona winger pesakitan AC Milan itu tak luntur, melainkan masih berkibar di bursa transfer daftar pemain layak jual.

Terdapat tiga tim yang berkompetisi di Liga Spanyol sudah 'ngantri' untuk memburu tanda tangan Samu Castillejo.

Samu Castillejo kabarnya bakal menjadi tumbal dari klubnya, AC Milan yang berniat melepas sang pemain agar bisa mendatangkan buruan baru mereka.

Diboyong dari Villarreal pada 2018 lalu, Samu Castillejo memang sempat mengalami kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dengan AC Milan.

Akan tetapi, semenjak kedatangan dari Stefano Pioli dan hengkangnya Suso, sang pemain mulai mendapatkan lebih banyak kepercayaan untuk mengisi posisi sayap kanan dari skuad Merah Hitam.

Namun sejak awal tahun lalu, peran dari sang pemain kembali mulai tersaingi oleh kedatangan pemain sayap muda asal Belgia, Alexis Saelemaekers yang lebih dipercaya menjadi pemain inti saat ini.

Meskipun masih cukup sering bermain, tetapi masa depan Castillejo di Milan diberitakan sudah tidak akan bertahan lama lagi karena sang pemain bisa dilepas musim depan.

Dilansir dari laman Calciomercato, satu di antara cara AC Milan untuk mendapatkan pemain baru ialah menguangkan Samu Castillejo.

Bak gayung bersambut, keinginan AC Milan untuk membuang Castillejo mendapatkan sambutan dari tiga klub Liga Spanyol.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved