Breaking News:

HASIL Munas BEM Se-Indonesia, Nofrian Fadil Akbar dari Unri Terpilih Jadi Koordinator Pusat

Musyawarah Nasional (Munas) ke-XIV Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)  akhirnya memilih Nofrian Fadil Akbar sebagai koordinator pusa

ISTIMEWA
Musyawarah Nasional (Munas) ke-XIV Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)  akhirnya memilih Nofrian Fadil Akbar sebagai koordinator pusat yang baru. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati.

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Musyawarah Nasional (Munas) ke-XIV Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)  akhirnya memilih Nofrian Fadil Akbar sebagai koordinator pusat atau Korpus yang baru.

Munas yang digelar di Padang sejak Minggu (28/3/2021) dengan tuan rumah Universitas Andalas (Unand) Padang Sumbar ini sempat ricuh.

Kericuhan dikarenakan peserta yang belum mendaftar diduga memaksa masuk ruangan dan sempat membuat Munas ditunda.

Nofrian Fadil mengatakan Munas yang awalnya sempat ricuh, karena pro dan kontra mengenai syarat registrasi peserta, mulai meredam di hari ke-4 pelaksanaan.

Pemilihan Nofrian Fadil Akbar sebagai koordinator pusat yang baru ini disepakati bersama secara musyawarah ditetapkan presedium tetap.

"Selain pemilihan Korpus, pada Munas kali ini juga akan disampaikan laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya," kata Nofrian Fadil Akbar, Kamis (1/4/2021).

Selanjutnya, pemilihan pengurus periode baru, serta pelantikan kampus yang bergabung dalam BEM SI. 

Selain penetapan Korpus Bem SI, Munas ini juga menetapkan Unand sebagai Koordinator Isu Ekonomi Ketenagakerjaan dan Koordinator Perempuan BEM SI.

"Sementara Koordinator Media IT PLN, dan beberapa kampus lain sebagai koordinator wilayah," ungkap Nofrian Fadil Akbar.

Halaman
123
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved