Breaking News:

MotoGP Qatar 2021

SAKSIKAN Live Streaming MotoGP Qatar 2021, Malam Ini Tonton Lewat HP dan di Trans7 dan Fox Sports

TONTONAN paling dinantikan akhir pekan ini adalah adu cepat pembalap MotoGP yang berlaga di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, 26-28 Maret 202

Editor: Emil Mahmud
bikesport
Ilustrasi: Pembalap Yamaha, Valentino Rossi (kiri) saat adu cepat dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sirkuit Losail pada MotoGP 2019. 

TONTONAN paling dinantikan akhir pekan ini adalah adu cepat pembalap MotoGP yang berlaga di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, 26-28 Maret 2021 waktu setempat.

Sejauh ini, link nonton di hp, live streaming MotoGP Qatar 2021 Sirkuit Losail malam ini di Trans7 dan Fox Sports 2 bisa diakses di sini.

Performa menjanjikan berhasil ditunjukkan Valentino Rossi dalam debut seri balap MotoGP bersama tim Petronas Yamaha SRT di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, semenjak Jumat (26/3/2021) lalu.

Setelah tampil cukup oke pada rangkaian sesi latihan bebas alias free practice (FP), Valentino Rossi sukses menempati baris kedua start balapan MotoGP Qatar 2021.

Baca juga: LIVE RACE MotoGP Qatar 2021 Malam ini, Link Trans7 di Sini, Era Baru Valentino Rossi?

Valentino Rossi mengisi grid keempat usai mencatatkan waktu putaran 1 menit 53,114 detik.

Rossi terpaut 0,342 detik dari peraih pole position sekaligus sang murid yang kini membela tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia.

Sementara itu, posisi start kedua dan ketiga berturut-turut ditempati para pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Berhasil mengisi posisi start keempat menjadikan Rossi pembalap tim satelit dengan rapor terbaik pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2021.

Oleh karena itu, sesuai regulasi, pembalap tim satelit alias independen yang menempati posisi start terbaik wajib melapor ke parc ferme.

Baca juga: Francesco Bagnaia Lambungkan Ducati Lenovo di Sirkuit Losail Qatar, Dibayangi Duo Pembalap Yamaha

Lucunya, Rossi sepertinya tidak memahami peraturan tersebut karena terlalu lama menyandang status pembalap tim pabrikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved