Polantas Padang Cegat Kurir Ganja

Terduga Kurir Narkoba yang Dicegat Polisi di Padang, Berencana Akan Bawa BB Ke Bengkulu

Pengakuan pelaku diduga kurir narkoba di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akan membawa barang bukti ganja ke Provinsi Bengkulu.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Jajaran Polresta Padang dalam hal ini Satlantas Polresta Padang berhasil mengamankan puluhan bungkus besar narkoba diduga jenis ganja, Rabu (10/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pengakuan pelaku diduga kurir narkoba di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akan membawa barang bukti ganja ke Provinsi Bengkulu.

Satlantas Polresta Padang amankan pelaku diduga kurir narkoba dengan barang bukti 25 paket besar yang dibalut lakban warna kuning.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polresta Padang, dan dilakukan pengembangan oleh Satnarkoba Polresta Padang.

Pelaku yang diamankan lebih dahulu adalah pasangan suami istri, seorang lelaki inisial Per dan istrinya berinisial Put diamankan saat mobil mini bus pelaku terjebak macet di kawasan Banda Bakali, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Satu Terduga Penyalahguna Narkoba Diringkus, Susul 2 Rekannya yang Dicegat Polantas di Padang

BREAKING NEWS - Polantas Cegat Terduga Kurir Ganja di Padang, BB Terbungkus Mirip Batu Bata

Selanjutnya diamankan suami pelaku bernama Peri dan dibawa ke Polresta Padang.

Peri saat berada di Polresta Padang mengaku hanya mengantarkan barang dan bukan miliknya.

Ia menyebutkan, mobil dirental untuk membawa barang bukti tersebut. Namun, sebelum barang diantarkan dan dirinya ketahuan.

"Barang dari Bandar Buek mau dibawa ke Bengkulu. Mobil itu dirental," kata Peri saat berada di Polresta Padang, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskannya, semua barang bukti berada di kawasan Bandar Buek dan telah dilakukan penyitaan oleh pihak Polresta Padang.

"Berat satu paket besar tersebut diperkirakan lebih dari 1 kilogram," katanya.

Sebelumnya, jajaran Satlantas Polresta Padang hanya berhasil mengamankan 2 orang pelaku.

Namun, kembali berhasil mengamankan satu pelaku lagi yang sama-sama berada di dalam mobil minibus dan sempat melarikan diri.

Barang bukti awalnya hanya ditemukan satu paket besar, dan selanjutnya dilakukan pengembangan sehingga totalnya ada 25 paket besar beserta paket kecil

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved