Breaking News:

Berita Man United

STARTING Fulham vs Man United, Setan Merah Andalkan Determinasi Bruno Fernandes

STARTING XI Fulham vs Manchester United menjadi teka-teki menjelang lanjutan Liga Inggris pekan 18 Liga Inggris pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat a

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/MANUTD
Ilustrasi: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol yang dicetak ke gawang Club Brugge dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (27/2/2020). 

STARTING XI Fulham vs Manchester United menjadi teka-teki menjelang lanjutan Liga Inggris pekan 18 Liga Inggris pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Fulham vs Manchester United berlangsung di Craven Cottage, mulai pukul 03.15 Wib Live Mola TV.

Pelatih tim tamu Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyiapkan Tim Setan Merah lewat determinasi yang dimiliki oleh Bruno Fernandes.

Baca juga: Liverpool vs Aston Villa, The Reds Usung Misi Balas Dendam Kalah Skor 2-7 Lewat Piala FA

Baca juga: Jelang Laga Man Utd Vs Aston Villa, Pilar Liverpool Khawatir Performa Setan Merah yang Mulai Bangkit

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, telah resmi sejajar dengan Cristiano Ronaldo dalam hal koleksi gelar Pemain Terbaik Bulanan di Liga Inggris.
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, telah resmi sejajar dengan Cristiano Ronaldo dalam hal koleksi gelar Pemain Terbaik Bulanan di Liga Inggris. (TWITTER.COM/SANI__UTD)

Baca juga: Pria di Padang Nekat Gadaikan Motor Teman Sendiri, Modus Semula Hanya Pinjam Pakai Kendaraan

Bruno Fernandes dinilai memiliki kebulatan tekad yang tinggi setiap dipercaya turun di atas lapangan hijau.

Tingginya kebulatan tekad yang dimiliki Bruno Fernandes hingga membuat Ole Gunnar Solskjaer terkesan.

Ia mengaku bahwa pergerakan Bruno Fernandes di setiap Manchester United bertanding selalu tak kenal lelah untuk berhenti berlari.

Seperti yang dilakukan dalam pertandingan terakhir ketika Manchester United bermain imbang dengan tuan rumah Liverpool.

“Penampilannya sangat bagus, dia baru saja terpilih sebagai Player of the Month. Dia tidak lelah, tidak. Tidak ada kesempatan," kata Bruno Fernandes dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Dia salah satu pemain yang berlari dan menutupi tanah di setiap pertandingan. Dia sangat pandai dalam pemulihan, sangat pandai mengisi ulang tenaganya.

"Jika dia mencetak gol dengan tendangan bebasnya [Anfield]. Dia memiliki peluang tembakan ketika Luke memberikan umpan silang, jika masuk dia akan dipuji sebagai pemain terbaik di Liga Premier.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved