Breaking News:

Berita Liverpool

Liverpool vs Aston Villa, The Reds Usung Misi Balas Dendam Kalah Skor 2-7 Lewat Piala FA

LIVERPOOL berkesempatan untuk balas dendam terhadap Aston Villa yang mememcundangi mereka skor telak 2-7 dalam lanjutan Liga Inggris belum lama ini.

(Twitter @premierleague)
Ilustrasi: Para pemain Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) bersama rekan-rekannya 

LIVERPOOL berkesempatan untuk balas dendam terhadap Aston Villa yang memecundangi mereka skor telak 2-7 dalam lanjutan Liga Inggris belum lama ini.

Kali ini Liverpool bakal bertamu ke kandang Aston Villa, di Villa Park dengan kick-off pada Jumat (8/1/2021) waktu setempat atau Sabtu (9/1/2021) pukul 02.45 WIB dini hari WIB nanti. 

Apabila pantas disebut, laga ini merupakan misi balas dendam The Reds atas Villa terancam kurang gereget karena kondisi skuad tuan rumah yang compang-camping akibat Covid-19.

Sejumlah anggota skuad Villa dilaporkan terjangkit virus korona.

Akibatnya, besar kemungkinan tim asal Birmingham itu memainkan skuad muda untuk melawan Liverpool.

Bahkan, masih terbuka pula peluang laga dibatalkan meski kubu Villa tidak menghendakinya lantaran tak punya waktu buat melakoni pertandingan tunda.

Sejauh ini Piala FA 2020-2021 memasuki ronde ketiga pada Jumat (8/1/2021) dengan menampilkan 64 peserta, termasuk klub-klub Premier League yang memulai dari fase ini.

Ronde ketiga Piala FA dibuka pada Jumat waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB dengan sepasang bentrokan sesama wakil Premier League.

Baca juga: Juergen Klopp dan Pep Guardiola Tak Mau Kehilangan Muka, Bigmatch Man City vs Liverpool Seri

Baca juga: Trik Juventus Curi 3 Angka di Kandang AC Milan, Tebar 14 Kali Ancaman dan 6 Mengarah ke Gawang

Jadwal Lengkap

Sementara duel lain di hari dan waktu yang sama mempertemukan Wolverhampton Wanderers dengan Crystal Palace di Molineux.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved