Breaking News:

Pantai Gajah Kota Padang

Pantai Gajah Kota Padang: Objek Wisata Favorit untuk Rekreasi dan Ajang Anak-anak Main Pasir

Hingga saat ini keberadaan Kota Padang, Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar begitu terkenal akan objek wisata pantainya.

TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Hingga saat ini keberadaan Kota Padang, Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar begitu terkenal akan objek wisata pantainya. Satu di antaranya Pantai Gajah di Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumbar, Selasa (19/1/2021) terlihat anak-anak asyik bermain pasir di pantai. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hingga saat ini keberadaan Kota Padang, Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar begitu terkenal akan objek wisata pantainya.

Satu di antaranya, kawasan Pantai Gajah, yang berada di Belakang Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) --tepatnya di Air Tawar, Kecamatan Padang Utara --  Kota Padang.

Pantai Gajah memiliki hamparan pasir yang luas dan lepas, yang cocok dijadikan lokasi pelepas penat.

Di Pantai Gajah Padang, pengunjung bisa duduk dan nikmati cemilan khas pantai, seperti kepala muda, kerupuk kuah dan lainnya.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat pengunjung sambil nikmati senja serta bermain pasir seperti yang dilakukan sejumlah anak-anak.

Baca juga: Tenggelamnya Batu Malin Kundang di Pantai Air Manis, Disparbud: Saat Hujan dan Air Pasang

Baca juga: LIVE STREAMING Pantai Gajah Padang, Alternatif Wisata Dekat Kampus UNP, Banyak Spot Selfie

Tampak sejumlah anak-anak asyik bermain pasir serta membuat patung, menutupi tubuh dengan pasir pantai, sambil tertawa bersama.

Beberapa anak-anak sekolah dasar (SD) ini juga tampak berenang di tepi laut, main bola dan kejar-kejaran.

Oca, siswa kelas dua SMP Pembangunan Laboratorium UNP Padang bersama teman-teman hampir setiap sore bermain di Pantai Gajah Padang.

"Kami tinggal dekat sini (Pantai Gajah-red), jadi kami mainnya di sini terus, kadang main air Lubuk Minturun," kata Oca, Selasa (19/1/2021).

Halaman
123
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved