Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

4 Terduga Pemalak di Kawasan Air Mancur Pasar Raya Padang Diciduk, Amankan BB Rp Rp 127 Ribu

Jajaran Polresta Padang kembali mengamankan 4 orang lelaki yang diduga melakukan pungutan liar (Pungli) di kawasan Bundaran Air Mancur Pasar Ra

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Personel Sabhara Polresta Padang pada saat mengamankan 4 lelaki yang diduga tukang palak di kawasan Bundaran Air Mancur Pasar Raya Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (16/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Jajaran Polresta Padang kembali mengamankan 4 orang lelaki yang diduga melakukan pungutan liar (Pungli) di kawasan Bundaran Air Mancur Pasar Raya Padang, Kota Padang,Provinsi  Sumatera Barat (Sumbar).

Operasi yang dilancarkan Jajaran Polresta kali ini berhasil menciduk 4 lelaki lalu diamankan, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan kalau 4 lelaki tersebut diamankan oleh personel Sabhara Polresta Padang.

"Pelaku berinisial IA (18), DA (21), IR (22), dan S (51)," kata Kompol Rico Fernanda, Rabu (16/9/2020).

Dari empat lelaki yang diamankan, pihaknya menyita uang tunai dengan total Rp 127 ribu.

"Para pemalak dan barang bukti berupa uang tunai kami bawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polresta Padang," kata Kompol Rico Fernanda.

Satu Rumah Terbakar di Padang, Kerahkan 4 Mobil dan 40 Personel Damkar

Modus Pemalak dan Preman di Padang, Jual Snack, Permen dan Semprot Parfum ke Dalam Angkot

Sebelumnya, jugaa diamankan belasan preman yang diduga tukang palak di kawasan Air Mancur, Pasar Raya Kota Padang, Sumbar pada Senin (14/9/2020).

Polresta Padang mendapatkan laporan dari masyarakat adanya pungutan liar dan melakukan penangkapan sekitar pukul 15.45 WIB.

Sebanyak 13 lelaki yang diduga preman yang suka memalak pengemudi angkot dan masyarakat yang parkir di lokasi tersebut dibawa ke Polresta Padang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved