Breaking News:

Kunjungi Yonif 131/Braja Sakti di Payakumbuh, Pangdam I/BB Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas TNI

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Neneng Irwansyah dan rombonga

ISTIMEWA/DOK.PENREM 032/WIRABRAJA
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.Sc, dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Neneng Irwansyah dan rombongan berkunjung ke Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (12/8/2020). 

TRIBUNPADANG.COM, PAYAKUMBUH  -  Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.Sc, dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Neneng Irwansyah dan rombongan berkunjung ke Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (12/8/2020).

Pangdam dan rombongan dalam kunjungan kerja meninjau ke Yonif 131/BS di Makoyonif 131/BS Kota Payakumbuh, Provinsi Sumbar, Rabu siang

Rilis penerangan korem (Penrem) 032/Wirabraja, menyebutkan dalam pengarahannya Pangdam I/BB menyampaikan penekanan yang harus dipedomani Prajurit Yonif 131/Braja Sakti dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah I/Bukit Barisan Kunjungi Ranah Minang, Tinjau Wilayah Sumbar

Pangdam mengingatkan seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Ingat dan tetap pegang teguh Netralitas TNI memasuki pilkada awal Desember 2020 mendatang, Hindari pelanggaran sekecil apapun serta selalu Tingkatkan kewaspadaan, ketanggapsegeraan dan kesiapsiagaan satuan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi," tegas pangdam

Sebelumnya, acara diawali dengan pengalungan bunga kepada Mayjen TNI Irwansyah MA, MSc dan Ketua Persit KCK PD I/BB dan disambut langsung oleh Wadanyonif 131/BS Mayor Inf Windu Kuntoro, sebagai ucapan selamat datang di Makoyonif 131/BS

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para Prajurit Yonif 131/BS yang telah melaksanakan tugas secara maksimal dan membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan kota Padang dan sekitarnya.

"Kunjungan ini saya manfaatkan untuk bertatap muka sekaligus melihat secara dekat kondisi para prajurit sekalian," ujar pangdam.

Diakhir amanatnya, Pangdam mengajak semua pihak, terutama keluarga besar Yonif 131/BS untuk senantiasa mematuhi Protokol kesehatan dalam memerangi Covid-19.

Gubernur, Kapolda Sumbar dan Danrem 032/Wirabraja Launching Kampung Tangguh di Payakumbuh

UPDATE Kondisi Jalan Raya di Simpang Jambak Lubuk Alung, Lalu Lintas Kembali Lancar

Yakni, imbuhnya menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan Masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan. 

Selanjutnya, Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB melaksanakan Peninjauan Pangkalan dan Panen Jagung, Peninjauan Budidaya Ikan, Peninjauan Demplot Peternakan Kambing, Penebaran benih Ikan dan penanaman pohon disekitar Makoyonif serta penandatanganan Prasasti Keris Braja.

Hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing, Asops Kasdam I/BB, para Kasi Korem, Dandim, para Kabalak Korem 032/Wbr, Ketua Persit KCK PD I/BB serta Ketua Persit Koorcab Korem 032/Wbr dan pengurus.(*/rls/Penrem 032/Wirabraja)

Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved