Breaking News:

Corona Sumbar

UPDATE Corona Sumbar, 10 Orang Lagi Dinyatakan Sembuh, Total Sudah 647 Sembuh dari Covid-19

Jumlah pasien Corona yang dinyatakan sembuh di Sumatera Barat bertambah 10 orang, Rabu (8/7/2020).

Freepik
ilustrasi virus corona 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Jumlah pasien Corona yang dinyatakan sembuh di Sumatera Barat bertambah 10 orang, Rabu (8/7/2020).

Dengan demikian, total warga Sumbar yang sembuh sudah menjadi 647 orang.

"Sembuh bertambah 10 orang, sehingga total sembuh 647 orang dan meninggal bertambah 1 orang, sehingga total meninggal 32 orang," kata Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal.

Kasus Positif Corona Sumbar Bertambah, 3 Orang dari Kota Padang dan 2 dari Limapuluh Kota

Hari Ini Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Sumbar, Pasien Sembuh Naik Jadi 645 Orang

Pasien sembuh sebanyak 10 orang tersebut rinciannya:

1. Laki-laki 82 tahun, warga Tanah Garam Kota Solok, pekerjaan pedagang, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan (laporan RS), pasien RSUD M Natsir.

2. Perempuan 29 tahun, warga Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman, pekerjaan wiraswasta, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan, pasien Dinkes Padang Pariaman.

3. Laki-laki 37 tahun, warga Lubuak Sikapiang Kabupaten Pasaman, pekerjaan ASN, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan, pasien Dinkes Pasaman.

4. Laki-laki 15 tahun, warga Canggang, status pelajar, terinfeksi karena sebagai santri Temboro, pulang dari Jawa Timur, pasien Dinkes Pasaman.

5. Perempuan 24 tahun, warga Sundatar, status IRT, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan, pasien Dinkes Pasaman.

6. Perempuan 80 tahun, warga Kampuang Pondok Kota Padang, terinfeksi karena kontak dengan anak yang bekerja di Pasar Raya, pasien RS Yos Sudarso.

Halaman
12
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved