Berita Kota Padang

Forum Pengembangan Ekonomi Daerah Diskusi Tingkatkan Literasi Keuangan di Kota Padang

Pemko Padang menggelar diskusi terkait pengembangan ekonomi daerah ini dalam rangka pengembangan dan percepatan ekonomi Kota

Forum Pengembangan Ekonomi Daerah Diskusi Tingkatkan Literasi Keuangan di Kota Padang
TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Pemko Padang gelar diskusi temanya; Peningkatan Literasi Keuangan Kita Wujudkan Percepatan Akses Keuangan di Kota Padang, pada Kamis (13/2/2020) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). 

Forum Pengembangan Ekonomi Daerah Diskusi Tingkatkan Literasi Keuangan di Kota Padang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pemko Padang menggelar diskusi terkait pengembangan ekonomi daerah ini dalam rangka pengembangan dan percepatan ekonomi Kota Padang, pada Kamis (13/2/2020).

Kepala Bagian Perekonomian Kota Padang Swesti Fanloni mengemukakan tema diskusi kali ini; Peningkatan literasi euangan kita wujudkan percepatan akses keuangan di Kota Padang.

Menurutnya, diskusi forum pengembangan ekonomi daerah ini dalam rangka pengembangan dan percepatan ekonomi kota Padang.

"Melalui diskusi ini, harapannya agar sampailah informasi kepada pemangku kepentingan tentang hal yang berkaitan dengan ekonomi dan literasi keuangan di Padang," kata Swesti Fanloni, pada Kamis siang di Padang. 

Swesti Fanloni menambahkan ada peningkatan literasi keuangan guna wujudkan percepatan akses keuangan di Kota Padang dan meningkatkan sinergi antar berbagai pihak.

"Kegiatan ini dalam mengawali rakor forum pengembangan ekonomi daerah, bahwa kita ingin cepat hadir percepatan ekonomi  di Padang," tambah Swesti Fanloni.

Sebelumnya, Asisten Wali Kota Padang Hermen Peri mengatakan dengan diskusi tersebut dapatkan solusi untuk masyarakat kota Padang.

"Kepada masyarakat yang berpendapat ekonomi rendah, menengah guna pembangunan kota Padang," ungkapnya saat membuka kegiatan.

Dikatakan, kewajiban pemangku kepentingan semua untuk meningkatkan pemdapatan masyarakat yang masih rendah dan percepatan ekonomi Padang.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini menjadi ladang pahala untuk kebaikan masyarakat Padang," ungkap Hermen Peri. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved