Breaking News:

BERITA POPULER SUMBAR

POPULER SUMBAR - Indonesia Mercusuar Dunia 'Muncul' di Pariaman| Kisah Sedih Korban Banjir

Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Sumatera Barat portal TribunPadang.com, tentang Puluhan rumah warga di Kili

pariamankota.go.id
Ilustrasi: Spanduk diduga milik Indonesia Mercusuar Dunia yang dipasang di Pariaman Sumbar. Wali kota Pariaman langsung membubarkan kegiatan yang diduga melakukan penipuan berkedok ormas tersebut 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Sumatera Barat portal TribunPadang.com, tentang Setelah heboh soal Kerajaan Keraton Agung Sejagat, kini muncul Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Simak berikut rangkumannya;

1. Setelah Keraton Agung Sejagat, Kini Muncul Indonesia Mercusuar Dunia di Sumbar, Punya 80 Anggota

Setelah heboh soal Kerajaan Keraton Agung Sejagat, kini muncul Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Dikutip dari Antara, Indonesia Mercusuar Dunia diduga melakukan penipuan berkedok organisasi masyarakat (ormas) di Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara.

Aktivitas yang dilakukan Indonesia Mercusuar Dunia hampir sama dengan raja dan ratu Keraton Agung Sejagat.

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan mengatakan, pihaknya menduga kuat organisasi itu melakukan tindakan penipuan.

"Modus yang digunakan ormas IMD tersebut hampir sama dengan Keraton Agung Sejagat di Jawa Tengah," ujarnya, Kamis (23/1/2020).

Meskipun diduga ada penipuan, namun pihak kepolisian belum memprosesnya secara hukum karena belum ada warga yang melapor dirugikan karena pengurus baru memasang spanduk.

Dibubarkan Wali Kota Pariaman

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved