BERITA POPULER SUMBAR

POPULER - Ini Logo MTQ ke XXVIII Nasional| BPBD Sumbar Mencatat 746 Bencana Tahun 2019

Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Sumatera Barat di Padang portal TribunPadang.com, dihiasi oleh sejumlah berita.

POPULER - Ini Logo MTQ ke XXVIII Nasional| BPBD Sumbar Mencatat 746 Bencana Tahun 2019
Istimewa/Dok.Humas Pemprov Sumbar
Pemprov Sumbar Tetapkan Logo MTQ Nasional ke XXVIII. 

TRIBUNPADANG.COM - Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Sumatera Barat di Padang portal TribunPadang.com, dihiasi oleh sejumlah berita.

Di antaranya, seputar Pemprov Sumbar Tetapkan Logo MTQ ke XXVIII Nasional, serta PLN Sumbar meresmikan Listrik Pedesaan di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar.

Berikut simak rangkuman sejumlah berita lainnya;

1.  Pemprov Sumbar Tetapkan Logo MTQ ke XXVIII Nasional, Gubernur Terus Pantau Persiapan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) telah mengumumkan pemenang sayembara logo Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVIII Tahun 2020.

Penetapan pemenang tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumbar nomor 480-962-2019, tanggal 17 Desember 2019.

Pemprov Sumbar Tetapkan Logo MTQ Nasional ke XXVIII.
Pemprov Sumbar Tetapkan Logo MTQ Nasional ke XXVIII. (Istimewa/Dok.Humas Pemprov Sumbar)

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menyampaikan, penentuan pemenang sayembara logo melalui proses yang panjang. Ada banyak tahapan-tahapan yang dilalui.

Dirinya yakin, karya pemenang merupakan karya terbaik, apalagi dinilai oleh para juri-juri yang berkompeten dibidangnya masing-masing.

Kedepan, Gubernur menginginkan agar logo MTQ disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Sumbar bahkan sampai ke pelosok sekalipun.

Kata dia, MTQ memiliki tujuan utama membumikan Al-Quran agar lebih mudah dipahami umat Islam dan masyarakat secara umum.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved