Breaking News:

Seorang Kakek Hilang di Hutan

Ditemukan, Kain Sarung Milik Kakek 82 Tahun yang Dikabarkan Hilang di Hutan Jorong Baringin 50 Kota

Hingga kini, upaya pencarian kakek bernama M Awis (82) yang dikabarkan hilang di hutan Jorong Baringin, Kabupaten Lima Puluh (50

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.SAR 50 KOTA
Tim menemukan kain sarung milik M Awis (82) warga Jorong Baringin, Kabupaten Lima Puluh (50) Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang dikabarkan hilang di hutan setempat tinggalnya. Upaya pencarian berlanjut, karena kakek itu belum diketahui keberadaannya hingga Kamis (19/12/2019). 

Ditemukan, Kain Sarung Milik Kakek 82 Tahun yang Hilang di Hutan Jorong Baringin, Kabupaten 50 Kota 

Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Hingga kini, upaya pencarian kakek bernama M Awis (82) yang dikabarkan hilang di hutan Jorong Baringin, Kabupaten Lima Puluh (50) Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah memasuki hari ketiga.

Sebelumnya, M Awis (82) diketahui hilang pada hari Selasa (16/12/2019) yang pergi dari rumah untuk melaksanakan Salat Subuh.

Selanjutnya, upaya pencarian kakek, yang merupakan warga Jorong Baringin, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumbar masih berlanjut hingga Kamis (19/12/2019).

Kepala Pos Basarnas 50 Kota, Robi Saputra menjelaskan bahwa pencarian akan dilanjutkan pada pagi hari ini.

Menurutnya, hingga Kamis pagi hari ini keberadaan Kakek Awis belumlah diketahui.

"Kami hanya menemukan kain sarung korban kemarin (Rabu, 18/12/2019) tidak jauh lokasinya dari rumahnya," ujar Rio Saputra.

Dijelaskannya, tim gabungan sempat menghentikan upaya pencarian kemudian kembali er posko pencarian sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu kemarin.

Sejauh ini, upaya pencarian juga sudah melibatkan tim SAR, TNI, Polri, dan masyarakat.

"Kemarin (Rabu) itu tim juga sudah berupaya untuk melakukan pencarian, namun belumlah berhasil menemukannya hingga dihentikan jelang malam," kata Rio Saputra kepada wartawan, Kamis (19/12/2019).

Pihaknya kembali melakukan upaya pencarian menyusul beberapa hari sebelumnya yang belumlah membuahkan hasil.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved