Berita Padang Hari Ini

Mahasiswa dari WP2SOSPOL UNP Galang Dana untuk Korban Bencana di Solok Selatan dan Agam

Bencana Alam yang terjadi di Kabupaten Solok Selatan dan Agam telah mengundang relatif banyak simpati dari m

Mahasiswa dari WP2SOSPOL UNP Galang Dana untuk Korban Bencana di Solok Selatan dan Agam
Istimewa/Dokumen Ilham Alzari
Salah satu Unit Kegiatan Wadag Pengkajian dan Pengembangan Sosial Politik (WP2SOSOSPOL) Universitas Negeri Padang (UNP) juga melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam tersebut, baru-baru ini. 

Mahasiswa dari WP2SOSPOL Universitas Negeri Padang (UNP) Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Bencana di Solok Selatan dan Agam

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bencana Alam yang terjadi di Kabupaten Solok Selatan dan Agam telah mengundang relatif banyak simpati dari masyarakat secara luas.

Di antaranya masyarakat yang menggalang donasi untuk korban dengan melakukan pengumpulan dana ataupun donasi dalam bentuk lainnya.

Salah satu Unit Kegiatan Wadag Pengkajian dan Pengembangan Sosial Politik (WP2SOSOSPOL) Universitas Negeri Padang (UNP) juga melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum UK-WP2SOSPOL, Ilham Alzari saat ditemui TribunPadang.com, Senin (2/12/2019) siang.

Ia mengatakan penggalangan dana yang dilakukan guna untuk meringankan beban korban bencana alam yang terjadi di Solok Selatan dan juga Agam.

"UK-WP2SOSPOL UNP melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan saudara kita yang terkena musibah bencana banjir bandang dan juga tanah longsor yang berada di 2 kabupaten.

Di Solok Selatan dan juga Agam. Selain penggalangan dana kami juga melakukan pemberian bantuan langsung ke lokasi bencana yakni di Jorong Galapuang, Tanjung Sani Kabupaten Agam," katanya.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang salah satu divisinya bertugas untuk mengurus persialan sosial dan kepedulian terhadap lingkungan tersebut melakukan penggalangan dana selama 3 hari.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved