F1 GP Abu Dhabi 2019

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton Tercepat, Bottas Tampil Heroik di Sirkuit Yas Marina

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, kembali meraih kemenangan setelah memenangi balapan F1 GP Abu Dhabi 2019 yang berlangsung di Sirkuit

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton Tercepat, Bottas Tampil Heroik di Sirkuit Yas Marina
twitter.com/ValtteriBottas
Ilustrasi: Dua pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Valtteri Bottas (kanan) 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, kembali meraih kemenangan setelah memenangi balapan F1 GP Abu Dhabi 2019 yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Minggu (1/12/2019).

Lewis Hamilton berhasil finis paling depan pada balapan terakhir F1 2019 setelah menyelesaikan balapan yang berlangsung selama 55 putaran tersebut.

Dia unggul 16,772 detik dari pembalap Red Bull, Max Vertappen, yang finis di urutan kedua.

Sementara itu, pembalap Ferrari, Charles Leclerc, terpaksa puas finis di peringkat ketiga setelah berduel ketat melawan pembalap Mercedes lainnya, Valtteri Bottas.

Kendati gagal meraih podium dan hanya finis di urutan keempat, Valtteri Bottas mampu menampilkan performa yang heroik setelah mengawali balapan dari urutan paling belakang.

Jalannya sesi balapan F1 Abu Dhabi 2019

Balapan baru memasuki putaran pertama, bendera kuning langsung berkibar tatkala Pierre Gasly (Toro Rosso) mengalami kecelakaan karena bersenggolan dengan Lance Stroll (Racing Point).

Gasly pun terpaksa melakukan pit stop setelah dia kehilangan sayap depan mobilnya setelah terlibat dalam insiden tersebut.

Lewis Hamilton (Mercedes) berusaha untuk membuat jarak dengan unggul 2,5 detik atas Charles Leclerc (Ferrari) sebagai rival terdekatnya.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh rekan satu tim Lewis Hamilton, Valtteri Bottas, yang sukses memperbaiki posisinya dengan menduduki urutan ke-14 setelah start dari posisi paling belakang.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved