Breaking News:

BERITA POPULER SUMBAR

POPULER SUMBAR - Faldo Maldini Ulas Slogan "Sumangaik Baru"| Hingga Prakiraan Cuaca Sumbar

Sederetan berita populer kanal berita, Sumbar yang menghiasi portal TribunPadang.com sepanjang Kamis

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Tribun Jabar/Ery Chandra
Ilustrasi: Prakiraan Cuaca 33 Kota di Indonesia 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sederetan berita populer kanal berita, Sumbar yang menghiasi portal TribunPadang.com sepanjang Kamis (17/10/2019) kemarin.

Ada sejumlah berita yang sangat diminati pembaca TribunPadang.com yang akan disajikan lagi ringkasannya Jumat (18/10/2019) hari ini.

Faldo Maldini Ulas Slogan "Sumangaik Baru" yang Terpampang di Sejumlah Baliho di Kota Padang

Sejumlah baliho bergambarkan Faldo Maldini yang memilih slogan "Sumangaik Baru", mulai tampak berdiri di sejumlah titik di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Satu di antaranya di pinggir ruas Jalan Prof Dr Hamka, -- tepatnya di seberang jalan lokasi Hotel Basko -- di Air Tawar, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Ya, Saya sudah setujui itu. InsyaAllah, saya ingin maju untuk memberikan tawaran budaya politik baru untuk Sumbar," ungkap Faldo Maldini saat dihubungi TribunPadang.com, Rabu (16/10/2019).

Faldo Maldini
Faldo Maldini (IStimewa/Dok.Pribadi)

Faldo Maldini mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat bakal calon (Balon) gubernur Sumbar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

"Kalau kita tidak datang dengan tawaran, maka tidak akan lebih baik. Itu esensinya Sumangaik Baru," jelas Faldo Maldini.

Suporter Semen Padang FC Diimbau untuk Penuhi Kursi Tribun di Stadion GOR H Agus Salim

Pilkada 2020, Baru Delapan Daerah yang Tanda Tangan NPHD dengan Bawaslu

Setelah Tumbangkan Persija Jakarta, Semen Padang FC Dinanti Dua Laga Kandang

Faldo Maldini mengungkapkan sebagai seorang calon pemimpin harus dapat diuji pemikirannya, serta memiliki konsep yang jelas agar masyarakat benar-benar memberikan mandat kepada calon yang dipilihnya.

"Jadi bukan soal jaringan keluarga, bukan soal dia orang mana, tapi pikirannya yang jadi tolak ukur," tegas Faldo Maldini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved